Atta Halilintar Diprotes Usai ‘Mepet’ Fans Wanita, Gosip dengan DJ Cantik Auto Diungkit

Foto: Atta Halilintar Diprotes Usai ‘Mepet’ Fans Wanita, Gosip dengan DJ Cantik Auto Diungkit instagram
WowKeren dan Kanal247


Bukannya dipuji, kedekatan yang ditunjukkan Atta Halilintar dengan para penggemarnya justru ramai dikritik dan diprotes. Ia bahkan dinilai menunjukkan perubahan negatif saat kariernya di puncak kejayaan.

Kanal247.com - Nama YouTuber kondang Atta Halilintar akhir-akhir ini memang sangat ramai dibicarakan. Beragam kontroversi yang menyeret namanya tengah ramai mencuat.


Baca juga ...

Sebut saja seperti prestasi yang ia torehkan usai menjadi YouTuber terkaya di dunia dengan peringkat nomor delapan. Tak heran jika ia pun akhirnya mendapatkan banyak undangan untuk membagikan motivasi bagi kaum millenial lainnya agar bisa menjalani langkah sukses sepertinya.

Tak hanya itu, berita miring soal Atta pun tak kalah menghebohkan publik. Hal ini tentunya terkait curhatan DJ Bebby Fey yang mengaku telah diperdaya oleh seorang YouTuber. Nama Atta pun sampai saat ini masih menjadi kandidat kuat sebagai pelaku yang disebutkan oleh sebagian besar warganet.

Jika biasanya Atta sukses membuat hati penggemar kalem lewat postingannya di Instagram, kali ini hal sebaliknya justru terjadi. Putra pertama keluarga Gen Halilintar ini banjir protes keras dari netizen usai memposting foto dirinya di antara banyak penggemar.

Bagaimana tidak, dalam foto itu Atta Halilintar terlihat sangat mepet dan tak menaruh jarak dengan beberapa penggemar wanita di belakangnya. Foto itu memunculkan dugaan bahwa para penggemar wanita itu juga tak segan memegang-megang si Raja YouTube se-Asia Tenggara ini.

Atta memang terlihat kembali menuliskan motivasi di kolom keterangan foto. Atta menuturkan jika kerja keras dapat mengalahkan bakat dalam membuat seseorang sukses. “Hard Work beats talent when talent doesn’t Work Hard! KOTA MANA SELANJUTNYA YA?? Thank u for having @atta.music Pekalongan!” serunya.

Namun sayangnya hal itu tak bisa mengalihkan fokus sebagian besar netizen kepada foto di atas. Protes keras pun langsung berhamburan di kolom komentar.

Tidak sedikit yang menyebut jika Atta Halilintar telah berubah dalam bergaul. Bahkan seorang netizen lantang menyebut jika hal ini menjadi pemicu timbulnya gosip dengan DJ yang tengah ramai saat ini.

Sayang si dari keluarga yang sangat tau agama,tapi nyari duitnya sebagian dari club' malam dan di pegang dengan bukan mahram,” ujar akun @aqiya******. “Jaga jarak dong bang,” pinta @fanny*****. “Bg atta skrg gk kyak dlu lg..sma cwek skrg gk da jarak nya..pantas jha knak kasus sama dj tu,” gerutu akun @sary******.

Astagfirullah inget Allah bang,” kata pemilik akun @nuri*****. “Dear cewek2 di luar sana... calon suami ku jgn di pegang2 dong,” komentar akun @genha******. “Menang banyak kayak nya nih,” sindir akun @dwinur******.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...