Sharena Minta Maaf Soal Insta Story Izin Jiplak Nama Anak, Akui ‘Kudet’ Berita Viral

Foto: Sharena Minta Maaf Soal Insta Story Izin Jiplak Nama Anak, Akui ‘Kudet’ Berita Viral instagram
WowKeren dan Kanal247


Sharena istri Ryan Delon langsung menjawab massal lewat Insta Stories setelah banjir DM dari calon ibu-ibu yang meminta izin untuk menjiplak nama putrinya, namun karena itu pula ia lantas meminta maaf.

Kanal247.com - Aktris cantik Sharena mengungkapkan permohonan maafnya atas Insta Stories yang belum lama ini ia buat. Sharena ternyata mendapat banyak DM dari netizen yang meminta izin untuk menggunakan nama anaknya. Ia pun bermaksud memberikan satu kali balasan dengan mengunggahnya lewat Insta Stories.


Baca juga ...

Namun rupanya Sharena tak mengetahui jika alasan DM itu adalah tentang viralnya masalah yang menyeret nama presenter bertubuh mungil Franda. Franda yang tak terima nama anaknya, Zylvechia, dipakai oleh seorang penggemar langsung melabrak melalui kolom komentar hingga pesan DM.

Sharena sendiri baru mengetahui hal itu usai melakukan ibadah. Ia mengaku banyak yang mengirimkan screen capture berita yang lagi ramai ini kepadanya. Alhasil ia pun kembali menyapa lewat Insta Stories dengan menuturkan permohonan maafnya.

Istri Ryan Delon ini mengaku bahwa dirinya kurang pergaulan sehingga tak tahu menahu tentang viralnya kasus tersebut. Ia pun menegaskan bahwa Insta Stories soal jawaban yang ia buat tak dimaksudkan untuk memberi sindiran.

Ramainya jawaban Sharena ini rupanya juga langsung dibagikan oleh sejumlah akun gosip. Banyak yang lantas membuat kolase kedua Insta Storis tersebut. Seperti yang dilakukan oleh aku gosip @makrumpita ini.

Sharena Minta Maaf Kudet Berita Viral

Instagram

Monmaap. Akutu kurang gaul. Baru tau knp pada minta izin pake nama anak2ku. Keluar ibadah kaget WA ku penuh sama temen2 yang screenshot-in kasus penggunaan nama sama ini,” ujar Sharena. “Buat yang bersangkutan...sungguh akutu gak bermaksud nyindir. Mau diapus udah kadung rame ternyata. Seheboh itu ternyata yaaa -pis laff en gaull gaes-.

Sindiran dan nyinyiran pun kembali dilayangkan untuk Franda. Banyak yang mengaku mulai geram dengan masalah itu sejak pesan DM Franda tersebar. Istri Samuel Zylgwyn ini dinilai terlalu sombong sebagai seorang artis. Bahkan ia juga diduga telah menghina bayi dari orang tua yang menjiplak nama Zylvechia itu.

The way she said 'Your baby doesn't deserve that name' sumpah!! Itu jahat banget,” ujar akun @wulan*****. “Mampus lu si kranda di hujat netijen seendonesah,” seloroh akun @nur******. “Apalah arti sebuah nama. Mati juga bukan ditanya siapa nama kamu,” pungkas @regina*******.

Waduh padahal yg pake nama nabi2 kita aja kan maen banyaknya,” komentar akun @dc.cl*****. “Franda tanpa Samuel hanya lah presenter gosip,” cibir pemilik akun @dista******. “Yang bersangkutan cuma diem seribu bahasa doang, gada itikad baiknya sama sekali,” kata akun @kirana*****.

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel

Loading...