Barbie Kumalasari-Rosa Meldianti Bikin Tepuk Jidat Kala Berebut Label Artis dengan Haters Terbanyak

Foto: Barbie Kumalasari-Rosa Meldianti Bikin Tepuk Jidat Kala Berebut Label Artis dengan Haters Terbanyak Instagram
WowKeren dan Kanal247


Jika haters biasanya membuat selebriti geram, lain halnya dengan Barbie Kumalasari dan Rosa Meldianti. Dua penyanyi ini malah berebut cap artis dengan haters paling banyak.

Kanal247.com - Penyanyi Barbie Kumalasari dan Rosa Meldianti alias Meldi dikenal sebagai artis yang kerap menuai kontroversi. Apapun yang berkaitan dengan keduanya bahkan selalu memanen komentar miring.


Baca juga ...

Baru-baru ini, Barbie Kumalasari dan Meldi tampak asyik berbincang dalam sebuah video. Dua penyanyi ini rupanya tengah mempromosikan acara dari salah satu marketplace ternama di Tanah Air yang bakal mereka bintangi.

Namun di tengah-tengah perbincangan, keduanya malah terlibat aksi saling sindir. Bahkan Barbie Kumalasari dan Meldi saling memperebutkan cap artis dengan haters paling banyak.

"Kamu pernah waktu itu ngatain aku kaleng kerupuk kan?" tanya Barbie Kumalasari pada Meldi. "Enggak kok. Memang suara kakak kayak kaleng kerupuk?" ujar Meldi yang kemudian melempar pertanyaan. "Enggak, kayak petasan kali ya," seloroh Barbie Kumalasari.

"Ya sudah kalau enggak ngerasa, enggak usah. Kalau aku sih bagus suaranya. Sorry loh ya," sambung Meldi. "Tetap saja viralan aku," timpal Barbie Kumalasari. "Aku. Banyakan haters aku daripada kakak," ucap Meldi. "Haters aku juga banyak. Aku bahkan sering jadi trending topic," imbuh istri Galih Ginanjar itu tak mau kalah.

"Pengen tau suara aku atau @rosameldianti_ di live streaming @shopee_id jam 12 hr ini? Langsung aj ke aplikasi Shopee trus klik tombol Shopee live," sedangkan tulis Barbie Kumalasari di bagian caption. Tak berselang lama, beragam komentar pun memenuhi postingan Barbie Kumalasari pada Senin (9/9) ini.

Di samping tak habis pikir dengan Barbie Kumalasari dan Meldi yang terkesan bangga, tak sedikit pihak yang menyinggung perihal perseteruan lawas keduanya. Diketahui, Barbie Kumalasari sempat melayangkan sindiran pada Meldi lantaran nimbrung dalam salah satu fotonya.

"Haters banyak aja bangga ya lord," seru akun @sy*****vn. "Tuh kan bener. Bangga banyak haters dan dijadiin bahan untuk tenar. Kalian yang membuat mereka tetap tenar kawan-kawan. Jadi anyepin aja kaleee. Unfoll, unlike, jangan komen," komentar akun @maf*****ii.

"Duuhhhh viral krna halu aj bangga... Di undang d tv cuma d permalukan aj senengnya minta ampun. Ampek sgtu nya cari recehan?" sambung akun @gus*****10. "Dulu ngatain meldi gara2 ikut nimbrung foto sekarang merasa senasib krn duo yg paling di caci nitizen +62," tandas akun @metty*****.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...