Susul Ahn Hyo Seop, Lee Sung Kyung Pertimbangkan Gabung 'Romantic Doctor Kim' Season 2

Foto: Susul Ahn Hyo Seop, Lee Sung Kyung Pertimbangkan Gabung 'Romantic Doctor Kim' Season 2 asiae



Kabar mengenai produksi musim kedua drama "Romantic Doctor Kim 2' sudah dibicarakan sejak tahun lalu. Meski pernah dibantah, kini satu persatu para pemeran telah dikonfirmasi untuk bergabung.

Kanal247.com - Drama "Romantic Doctor Kim" yang tayang pada tahun 2016 lalu merupakan salah satu drama populer. Kala itu, drama bergenre medis ini diperankan oleh beberapa aktor aktris berbakat diantaranya adalah Han Suk Kyu, Yoo Yeon Seok, dan Seo Hyun Jin.


Baca juga ...

Karena kesuksesan drama tersebut, muncul isu bahwa rumah produksi akan menggarap musim kedua. Meski rencana tersebut sempat dibantah, kini satu persatu para pemeran utamanya telah dikonfirmasi.

Han Suk Kyu telah mempertimbangkan untuk bergabung kembali dengan darma ini. Sebelumnya, di bulan Juni lalu, Ahn Hyo Seop juga sempat mendapatkan tawaran untuk menjadi pemeran utama.

Kini yang terbaru adalah kabar dari Lee Sung Kyung. Ia tengah mempertimbangkan untuk bergabung di drama tersebut sebagai salah satu pemeran utama.

Lee Sung Kyung akan berperan sebagai Cha Eun Jae, tahun kedua di departemen operasi kardio. Dari usia muda, ia sering dipanggil sebagai seorang jenius dan sering mendapatkan pujian hingga ekspektasi tinggi dari banyak orang.

Meski segalanya terlihat mudah dan jelas, ia selalu membeku ketika memasuki ruang operasi. Namun semuanya berubah karena arahan dari Han Suk Kyu.

Agensi Lee Sung Kyung sendiri sudah buka suara terkait tawaran tersebut. "Memang benar Lee Sung Kyung menerima tawaran untuk 'Romantic Doctor Kim' musim kedua dan berdiskusi positif," ujar agensi Lee Sung Kyung. Pihak SBS pun mengeluarkan pernyataan serupa.

Jika dikonfirmasi, maka ini akan menjadi comeback perdana Lee Sung Kyung di drama bergenre medis sejak "Doctors" pada tahun 2016 lalu. Sementara itu, "Romantic Doctor Season 2" dijadwalkan akan tayang pada bulan Desember mendatang.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel