Pajang Foto 'Numpang Lewat', Jessica Iskandar Banjir Pujian Netter

Foto:  Pajang Foto 'Numpang Lewat', Jessica Iskandar Banjir Pujian Netter Instagram/inijedar/



Walau hanya pose sederhana Jedar seperti yang biasa dia lakukan sehari-hari, tapi netter banyak salah fokus ke rambut Jedar yang tergerai indah sehingga membuatnya banjir pujian netter.

Kanal247.com - Pada tanggal 8 September lalu, Jessica Iskandar mengunggah postingan baru di akun Instagram pribadinya. Postingan itu berbeda dari unggahan Jessicar yang biasanya. Artis yang akrab disapa Jedar ini mengunggah sebuah foto yang tampak sederhana tapi tidak menghilangkan kesan cantik jelita di wajahnya.

"Numpang lewat," tulis Jedar di bagian caption unggahannya tersebut. Dalam postingan itu, Jedar tampak cantik memakai busana warna merah gelap dengan latar belakang kastil di sebuah area wisata. Tidak ada pencantuman nama lokasi dalam postingan tersebut.

Dalam waktu singkat, unggahan Jedar itu langsung banyak dikomentari oleh netter. Tidak sedikit netter yang memuji kecantikan Jedar, terlebih karena perpaduan busana dan rambutnya yang tergerai. Tidak sedikit netter yang berharap agar Jedar bisa memanjangkan rambutnya lagi.



"GILAKKKK CANTIK BENER๐Ÿ˜," puji gemuk.dlm2min***. "Kak Jedar rambutnya dipanjangin lagi dong๐Ÿ’–๐Ÿ’–," komentar sally_w***. "Enaknya jdi ka jedar.jalan2 trus," komentar nurani***. "So beautifulll๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜," puji graceliasabr***.

Sementara itu, beberapa waktu lalu Jedar harus cuti dari bekerja lantaran untuk menyembuhkan ruam merah yang menyerang wajah bagian pipi hingga dagunya akibat iritasi alergi anestesi. Jedar tidak boleh menggunakan make up terlebih dahulu maupun terpapar sinar matahari langsung.

Namun kini Jedar mulai bisa tersenyum lantaran wajahnya perlahan kembali normal. Meski demikian, selama menjalani masa penyembuhan Jedar terpaksa harus membatalkan beberapa pekerjaan yang seharusnya ia lakukan. Akibat ruam merah di wajahnya itu, tentunya ada harga yang harus dibayar wanita 31 tahun ini. Selain mengalami kerugian materi, ibu El Barack ini juga merasa telah mengecewakan pihak lain lantaran pembatalan janji kerja.

Namun Jedar mengaku ruam merah itu tak lepas dari kesalahannya sendiri akibat lalai. Jedar tidak sadar jika kulitnya mungkin sedang sensitif, maupun tidak memeriksa terlebih dahulu kadar krim anestesi yang ia pakai.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel