Wajah Jefri Nichol Pucat Pasi Di Sidang Perdana, Netter Khawatir Maksimal

Foto:  Wajah Jefri Nichol Pucat Pasi Di Sidang Perdana, Netter Khawatir Maksimal Instagram



Video ketika Jefri sedang menyiapkan diri untuk menghadiri sidang perdana kasus narkoba yang sedang membelitnya, membuat netter nelangsa sekaligus mengkhawatirkan kondisi kesehatannya.

Kanal247.com - Seperti yang diberitakan sebelumnya, artis muda Jefri Nichol sedang tersandung kasus narkoba usai tertangkap mengonsumsi narkoba jenis ganja. Namun karena dengan pertimbangan baru dua kali konsumsi ganja, ia pun sementara waktu harus direhabilitasi.


Baca juga ...

Hasil assessment Jefri Nichol rupanya sudah lama keluar, yakni dengan merekomendasikan aktor muda dan tampan tersebut untuk menjalani rehabilitasi. Ia pun diketahui sudah berada di Rumah Sakit Ketergantungan Obat (RSKO) Cibubur sesuai rujukan, setelah terhitung sejak tanggal 9 Agustus pukul 14.00 WIB. Jefri rupanya juga sempat berterima kasih kepada pihak kepolisian terkait hasil assessment yang mengirimnya untuk direhabilitasi. Hal itu tentu membuat Jefri memiliki harapan yang besar agar bisa terlepas dari jerat narkoba dan kembali menjalani aktivitasnya seperti sedia kala.

Kini sidang perdana kasus narkoba Jefri digelar Senin, 9 September sekitar pukul 15.00 WIB. Jefri datang ke Pengadilan Negeri Jakarta Selatan dengan wajah yang gugup dan berkeringat. Ia juga mengaku deg-degan sehingga wajahnya terlihat pucat pasi. Video Jefri saat digelandang ke PN Jakarta Selatan pun banyak beredar di akun gosip Instagram.

Salah satu yang memberikan video wajah pucat Jefri itu adalah Lambe Turah. "Si babang jepri nikol menjalani sidang hari ini. Duuh bang jepriii Apa kabar?? Baek baek aja khan bang???," tulis Lambe Turah di bagian caption unggahannya, Senin, 9 September.

Dalam waktu singkat, tidak sedikit netter yang ikut merasa nelangsa dengan kondisi kesehatan Jefri tersebut. Mereka pun berharap agar aktor muda nan tampan ini bisa segera menyelesaikan kasusnya dan kembali berkarya.

"HUHU KGN BANG JEP😭," komentar gemuk.dlm2min***. "Pas Jeffry nichol kena kasus ini pada banyak yang belain,pas babang tamvan mengalami kasus yang sama,kalian pada kemana?," komentar feriind***. "gini nih indonesia, giliran yang cakep kaga diliat kesalahannya giliran yang gak cakep diungkit kesalahannya 💀💀," komentar needysw***. "Keluar dari bui makin berkilau kok karir nya," komentar joanm***.

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel