Undang Reuni, Dul Minta Maaf Ke Keluarga Korban Kecelakaan Mobil

Foto: Undang Reuni, Dul Minta Maaf Ke Keluarga Korban Kecelakaan Mobil Instagram
WowKeren dan Kanal247


Masih mengingat jelas peristiwa yang terjadi di tahun 2013 silam itu, Dul berharap reuni dengan keluarga korban seperti itu bisa tetap dilakukan untuk waktu seterusnya kelak.

Kanal247.com - Masih ingat peristiwa nahas yang terjadi di tahun 2013 ketika Dul Jaelani mengalami kecelakaan mobil fatal hingga menewaskan korban di jalan tol Jagorawi? Senin, 9 September Dul dan pihak keluarga Ahmad Dhani mengundang keluarga korban untuk datang ke rumahnya.


Baca juga ...

Tujuan dari undangan tersebut adalah sekaligus untuk meluruskan pemberitaan bahwa Ahmad Dhani masih membiayai keluarga korban setiap bulannya. Tidak hanya itu saja, Dul juga mewakili keluarganya berkali-kali kembali meminta maaf kepada keluarga korban yang telah dirugikan.

"Yang pertama-tama saya ingin mengucapkan terima kasih sebanyak-banyaknya kepada keluarga yang masih menyempatkan waktu untuk datang ke sini dan tentu terima kasih juga untuk ayah saya yang sudah, melaksanakan kewajibannya," kata Dul saat jumpa pers di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan, Senin, 9 September. "Dan yang terakhir saya ingin meminta maaf sebanyak-banyaknya atas kesalahan saya yang memang di luar kendali, tapi tetap saja itu mungkin kesalahan saya," tambahnya lagi.

Dul mengaku dirinya masih mengingat jelas kesalahannya saat itu. Pertemuan tersebut telah diterima dengan baik oleh keluarga korban. Dia juga berharap agar silaturahmi tersebut tetap terjalin seterusnya.

"Tolong maafkan saya, karena itu memang kesalahan saya, saya akui. Jadi terima kasih dan tolong, maafkan saya. Maafkan saya," jelas Dul. "Alhamdulillah saya juga mendapatkan pelajaran yang begitu berharga, jadi saya berharap silaturahmi tidak berhenti di sini," pungkas Dul.

Sebelumnya, berhembus kabar bahwa Ahmad Dhani berhenti membiayai anak yatim dari korban meninggal akibat kecelakaan mobil Dul tahun 2013 silam. Oleh karena itu keluarga Ahmad Dhani berinisiatif mengklarifikasi berita tidak benar itu.

"Pertemuan ini adalah silaturahim kepada ibu-ibu para korban," kata Joyce, ibu kandung Ahmad Dhani saat jumpa pers di Pondok Indah, Jakarta Selatan, Senin (9/9). "Kami ingin meluruskan berita di luar yang kami dengar bahwa selama Dhani di tahanan sudah tidak memberikan bantuan pada keluarga ibu-ibu korban," jelasnya.

Joyce dengan jujur mengatakan bahwa dirinya kecewa dengan pemberitaan, sehingga berinisiatif mengadakan reuni tersebut agar tidak timbul fitnah. "Kami sangat miris dengan berita itu. Karena itu kami adakan jumpa pers ini untuk meluruskan agar tidak terjadi fitnah. Itu semua tidak benar," ungkap Joyce.

"Saya ibu Ahmad Dhani bersaksi dan tahu pasti bahwa ayah AQJ (Abdul Qodir Jaelani) selama ini sampai detik ini tidak melalaikan kewajibannya membantu korban," tegasnya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel