Tak Lagi Jadi Bintang Utama dengan Iqbaal Ramadhan, Film Baru Mawar Eva Auto Dipandang Sebelah Mata?

Foto: Tak Lagi Jadi Bintang Utama dengan Iqbaal Ramadhan, Film Baru Mawar Eva Auto Dipandang Sebelah Mata? Instagram



Tak lagi beradu akting dengan Iqbaal Ramadhan, film terbaru Mawar Eva dan Bryan Domani tak lagi mendapatkan sambutan hangat dari netter. Hal tersebut mereka ungkapkan secara blak-blakan dengan alasan ini.

Kanal247.com - Artis-artis muda berbakat mulai menorehkan prestasi di Tanah Air. Baik di dunia tarik suara atau pun dalam seni peran. Salah satunya yakni Mawar Eva. Di awal-awal kemunculannya, Mawar langsung didapuk jadi pemeran utama dalam film "Bumi Manusia".


Baca juga ...

Film yang disutradarai oleh Hanung Bramantyo itu memilih Iqbaal Ramadhan untuk disandingkan dengan Mawar. Akting keduanya pun digadang-gadang sukses membuat "Bumi Manusia" menjadi film favorit masyarakat.

Atas kesuksesannya itu, Mawar pun kembali dipilih beradu akting dalam sebuah film garapan Falcon Pictures, yaitu "SIN". Namun kali ini Maria tak lagi digandengkan dengan Iqbaal, melainkan Bryan Domani.

Poster film itu pun sudah beredar luas di berbagai media sosial. Bryan tampak memeluk mawar dari belakang seraya menundukkan kepalanya. Dan, dalam poster ini tertulis sebuah kalimat pula yang seakan menjelaskan inti dari film. "Saat Kekasihmu Adalah Kakakmu Sendiri."

Sontak unggahan di atas langsung menuai beragam komentar. Baru akan tayang pada 10 Oktober mendatang, respons netter malah banyak yang tak antusias bahkan memandang sebelah mata.

Mereka menilai bahwa dalam poster tersebut, inti dari film sudah dijelaskan alias spoiler lebih dulu. Padahal dari judulnya sebenarnya sudah bikin penasaran, namun kalimat "Saat Kekasihmu Adalah Kakakmu Sendiri, dinilai membuat alur cerita film bak sinetron pada umumnya.

"Kenpa ngak judul ny 'kekasihku adalah kakakku' biar mirip dgn film indosiar," komen akun @ulfa*****. "Kalo judul d sinetron Indosiar jadi pacarku ternyata kakak kandungku'," timpal akun @chol******. "Kok skr judul bioskop udh kya sinetron indosiar ???" sahut akun @ratnh********.

"Versi film judulnya 'sin' , versi drama indosiar aku mencintai pacarku yang ternyata dia adalah kakakku sendiri," tambah akun @rissa*****. "Melenceng dari aqidah, dan dimanfaatkan menjadi sebuah hiburan hanya demi keuntungan dunia yg fana, miris," papar akun @rio********.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel