Brandon Salim Blak-Blakan Akui Punya Jiwa Tua Gara-Gara Nikmati Hobi Ini

Foto: Brandon Salim Blak-Blakan Akui Punya Jiwa Tua Gara-Gara Nikmati Hobi Ini instagram



Akui dirinya tertarik dengan hal yang berbeda dari teman-teman seusianya, Brandon Salim beberkan beberapa bukti bahwa ia memiliki jiwa tua karena hobi-hobi ini.

Kanal247.com - Dunia YouTube saat ini tak hanya diisi oleh wajah-wajah para vlogger saja namun juga banyak dari mereka yang sudah memiliki nama besar. Sebut saja beberapa artis Indonesia yang terlihat aktif menjadi seorang YouTuber dengan jutaan subscribers, salah satunya yang sering mencuri perhatian yakni pasangan seleb Baim Wong dan Paula Verhoeven.

Selain mereka, masih banyak sekali figur publik Tanah Air yang tak mau ketinggalan membagikan vlog untuk dinikmati penggemarnya. Tak hanya seru, namun dunia YouTube dipercaya dapat memberi masukan tambahan yang tak kalah dari profesi sebagai artis.

Karenannya tak heran jika banyak yang “latah” dan ikutan terjun menjadi seorang content creator. Namun hal berbeda justru dirasakan oleh Brandon Nicholas Salim. Putra Ferry Salim ini mengaku tak bisa jika harus terjun menjadi vlogger.

Bukan tanpa sebab, Brandon rupanya memiliki sifat yang sangat pemalu. Sehingga sedikit sulit baginya jika harus sering-sering menyapa penggemar lewat sebuah video. Terlebih jika harus menunjukkan aktivitasnya sehari-hari.

Baca juga ...

“Aku kayaknya kalau bikin konten sendiri enggak bisa karena aku tipe orang yang pemalu, jadi enggak bisa harus mengekspose kehidupan aku sepenuhnya,” jawab Brandon Salim di kawasan Kuningan, Jakarta, Sabtu (7/9). “Aku itu pemalu dan aku orangnya suka menyendiri, ya gitulah enggak tahu juga kenapa.”

Tak hanya itu, ia bahkan menyebut jika dirinya memiliki selera seperti orang tua. Pasalnya di saat teman lain seusianya sibuk memikirkan konten yang unik untuk diunggah di YouTube, ia justru sama sekali tak menaruh ketertarikan. Selain itu, musik dan film yang ia nikmati juga terbilang termasuk dalam koleksi klasik.

“Bisa dibilang aku ini anak muda yang jiwanya tua ya,” katanya diikuti tawa. “Sumpah soalnya aku itu sukanya film-film jadul, musik-musik jadul. kalau di rumah itu dengarnya Koes Plus, Ebbiet G. Ade, punya koleksi piringan hitam juga.”

Menurutnya perkembangan teknologi saat ini membawa dampak negatif yang tak banyak disadari oleh orang-orang. Salah satunya yakni penggunaan media sosial yang mudah membuat tingkat penghargaan pun menjadi rendah.

“Gimana ya, gua tuh kadang pengin hidup di zaman dulu," imbuhnya. "Makanya di Instagram gua punya slogan 'life is more than social media' karena sekarang konten di sosial media tuh enggak ada habisnya, terus ada yang baru, jadinya kita juga kurang menghargai konten, kurang menghargai momen di hidup ini karena ada sosial media."

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel