Ayu Ting Ting Bikin Girang Anak Denada yang Masih Dirawat di Singapura

Foto: Ayu Ting Ting Bikin Girang Anak Denada yang Masih Dirawat di Singapura instagram
WowKeren dan Kanal247


Ayu Ting Ting belum lama ini berhasil membuat putri Denada yang masih menjalani perawatan sakit leukemia di Singapura merasa senang sekali hingga loncat-loncat.

Kanal247.com - Penyanyi Denada sampai saat ini diketahui memang masih berusaha untuk menyembuhkan putrinya, Shakira dari sakit leukemia. Beberapa waktu yang lalu Dena memang sempat mengabarkan kondisi sang buah hati yang berangsur membaik.


Baca juga ...

Namun perawatan intensif masih dibutuhkan oleh gadis kecil tersebut sehingga belum dapat pulang kembali ke Tanah Air. Tak heran jika sebuah hiburan yang tepat akan bisa membantu Shakira sejenak melupakan cobaan hidup tersebut.

Kebahagiaan itu lah yang belum lama ini diberikan oleh pedangdut Ayu Ting Ting. Ayu dan Dena sendiri tak terlihat menjalin hubungan pertemanan yang akrab. Namun ibunda Bilqis tersebut tetap meluangkan waktu untuk menyapa Shakira.

Hal ini diketahui langsung dari unggahan Denada. Mantan kekasih Ihsan Tarore ini membagikan foto yang ia ambil saat Ayu menghubungi putrinya melalui sambungan video call.

Denada menyebut jika putrinya ini sangat senang mendapat sapaan dari Ayu Ting Ting. “Happyyyyyyy nya anak Ibu malem ini video call sama Aunty @ayutingting92,” tulis Denada di kolom keterangan foto.

Melihat unggahan itu, Ayu pun tak lupa meninggalkan komentar. Ia terlihat memberikan semangat baik bagi Shakira maupun sang ibunda Denada. Dena pun menjawab dan mengungkapkan bahwa putrinya merasa sangat senang sampai loncat-loncat.

Shakira shakira ayyyeyyyyyyy colek ibu @denadaindonesia,” celetuk Ayu. “Sampe loncat loncat kegirangan Shakiraaa,” balas Denada.

Sayangnya tak diketahui dengan pasti bagaimana Ayu Ting Ting membuat putri Denada tersebut bahagia. Namun melihat kabar baik tersebut, banyak netizen yang tak kalah ikutan senang. Doa untuk kesembuhan Shakira pun kembali ramai dilontarkan.

Cepet sembuh bidadari kecil,” ujar akun @susi******. “Masya'allh tabarakkwwllh sehat2terus iya dek,,semngat untuk sembuh,” sambung akun @hafiz******. “Cepat sembuh cantikkk,” sahut akun @erni*****

Cepet sembuh ya anak baik...amin,” doa akun @pahlevi*****. “Semoga tetap dilindungan allah de...cepat sembuh..and tetap semangat de,” pungkas akun @amat*****. “Lekas sehat dan pulih kmbali y dd cantik.. ank sholeha pasti kuat . Semangat selalu Amin .. we love u dd shakira,” komentar akun @bontot******.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...