Media Tiongkok Bocorkan Obrolan Telepon Kris dan Tao eks EXO dengan Sasaeng

Foto: Media Tiongkok Bocorkan Obrolan Telepon Kris dan Tao eks EXO dengan Sasaeng Pinterest
WowKeren dan Kanal247


Kris dan Tao juga pernah mendapatkan gangguan-gangguan dari para penggemar sasaeng. Namun respon mereka ketika mengangkat telepon sasaeng tak terduga dan mengejutkan netizen. Seperti apa?

Kanal247.com - Para selebriti seringkali harus dihadapkan dengan tingkah fans sasaeng. Fans sasaeng dikenal sebagai fans fanatik yang melakukan segala hal demi bisa dekat atau mengetahui apapun yang dilakukan oleh para idolanya.


Baca juga ...

Tak jarang para selebriti geram dan memberi peringatan agar sasaeng yang mengetahui nomor telepon mereka berhenti menghubungi. Kris, Tao, serta Lay ternyata juga pernah mendapatkan gangguan-gangguan serupa.

Belum lama ini, media Tiongkok membocorkan rekaman obrolan sasaeng dengan Kris dan Tao. Sasaeng dengan santai bertanya apakah Tao seorang diri di dalam ruangan dan ingin berbicara dengan Kris.

Sasaeng: Apa ini Wu Yi Fan (nama asli Kris)?

Tao: Hai?

Sasaeng: Apa ini Wu Yi Fan?

Tao: Bukan

Sasaeng: Apa? Bisakah aku berbicara dengan Wu Yi Fan?

Tao: Tentu saja

Sasaeng: Terima kasih

Setelah berhasil berbicara langsung dengan Wu Yi Fan, sasaeng melanjutkan pertanyaannya pada sang artis.

Sasaeng: Wu Yi Fan, kami ingin tanya sesuatu. Kami ingin membelikanmu kopi Starbucks. Ada penjaga di depan pintumu, kan? Bisakah kami membeli dan membawakan kopinya padamu?

Kris: Kau bisa coba. Jika mungkin, berikan padaku. Tapi aku tidak tahu bagaimana caramu bisa memberikan padaku karena aku asing dengan sistem pengamanan di sini

Sasaeng: Hmm.. oke. karena ini adalah penghargaan kecil dari noona untukmu

Kris: Tapi kami.. Sangat tidak diperbolehkan menerima hadiah kau tahu kan dan agensi sangat ketat.. Tunggu.. Tunggu

Setelah obrolan tersebut, sasaeng dan Kris berbicara mengenai topik yang lebih pribadi dan tidak direkam. Sasaeng bahkan mempertanyakan keberadaan Lay pada Kris. Di akhir pembicaraan, Kris dan sasaeng saling bertukar ucapan selamat tahun baru.

Obrolan Kris dengan sasaeng ini mengejutkan banyak netizen Tiongkok. Banyak yang memperbincangkan betapa tenangnya Kris ketika menerima telepon dan diajak ngobrol dengan sasaeng. Bagaimana menurut kalian?

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel