Comeback Drama Baru 'My Country' Setelah 4 Tahun, Akting Seolhyun Diragukan Netter

Foto: Comeback Drama Baru 'My Country' Setelah 4 Tahun, Akting Seolhyun Diragukan Netter Youtube
WowKeren dan Kanal247


Seolhyun akhirnya kembali ke layar kaca dengan drama baru bertajuk "My Country". Bukannya mendapatkan dukungan, member AOA ini justru menuai sindiran dari para netizen.

Kanal247.com - Sudah banyak idol yang terjun ke dunia akting. Ada yang mendapatkan pujian soal akting, namun tak sedikit pula para penonton yang berkomentar miring mengenai akting para idol.


Baca juga ...

Idol dianggap kurang becus berakting terutama jika menjadi pemeran utama sebuah drama. Ada beberapa idol yang mendapatkan komentar miring mengenai akting, salah satunya adalah Seolhyun.

Setelah 4 tahun, Seolhyun akhirnya comeback di layar kaca lewat drama bertajuk "My Country". Drama ini berkisah zaman akhir dinasti Goryeo dan awal dari dinasti Joseon dan bercerita tentang konflik yang muncul karena obsesi orang-orang terhadap kekuasaan dan perlindungan.

Seolhyun akan berperan sebagai Han Hee Jae, wanita yang cerdas dan progresif kecewa dengan korupsi dan hal buruk yang menimpa negaranya. Tampak di teaser barunya, member AOA ini mengenakan busana tradisional Korea dan menulis sesuatu.

Kembalinya Seolhyun di dunia akting kembali menjadi sorotan banyak pihak. Tak sedikit yang meragukan aktingnya dan menyinggung proyek akting terdahulu pelantun lagu "Bingle Bangle" ini.

"Dia bahkan tidak tahu siapa itu Ahn Joon Geun dan syuting drama berjudul 'My Country'," celetuk netter. "Comeback drama hahaha Semua ini terlihat seolah dia adalah seorang aktris hebat yang kembali ke televisi haha," kata netter. "Dia bahkan tak bisa bernyanyi, dan sekarang akting?" sahut netter.

"Drama sejarah membutuhkan kemampuan akting yang tinggi. Teringat penampilannya di 'The Great Battle' saja membuatku menyerah," tambah netter. "Seolhyun dan Hyeri. Keduanya sama-sama berantakan," ujar netter. "Apa-apaan ini?" sambung yang lain.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel