Terungkap Alasan Ahn Jae Hyun Bintangi 'Newylweds Diary', Netter Nyinyir

Foto: Terungkap Alasan Ahn Jae Hyun Bintangi 'Newylweds Diary', Netter Nyinyir Pinterest
WowKeren dan Kanal247


Imej Ahn Jae Hyun di mata publik tengah tidak baik. Karena semua pengakuan yang dikeluarkan Ku Hye Sun, Ahn Jae Hyun terlihat sebagai suami yang tidak baik dan jauh dari kata romantis seperti imejnya.

Kanal247.com - Proses perceraian Ahn Jae Hyun dan Ku Hye Sun masih jadi perbincangan belakangan ini. Belum lama ini, Ku Hye Sun mengaku tak ingin bercerai karena Ahn Jae Hyun membawa hewan peliharaannya.


Baca juga ...

Kini muncul rekaman lawas ketika Ahn Jae Hyun dan Ku Hye Sun membintangi variety show "Newylweds Diary". Seperti yang diketahui, keduanya membintang variety show tersebut di awal masa pernikahan mereka di tahun 2017.

Ramai di forum online mengungkap rekaman tentang alasan Ahn Jae Hyun bersedia untuk membintangi program tersebut. Ahn Jae Hyun beralasan, "Alasan kenapa aku senang datang di program ini, aku hanya berpikir jika ada sesuatu yang kami ketahui jika melihat kami berdua di sudut pandang yang sama."

Ahn Jae Hyun

Sumber: Pannchoa

"Aku harap mereka bisa melihat betapa hangatnya Ku Hye Sun," lanjut Ahn Jae Hyun. "Meski aku terlihat biasa saja, aku harap Ku-nim (panggilan untuk Ku Hye Sun) akan terlihat sebagai orang yang keren."

Pengakuan lawas Ahn Jae Hyun ini menuai komentar beragam dari para netizen. Ada yang tak percaya hingga teringat tentang komentar PD program tersebut mengenai kepribadian asli Ahn Jae Hyun selama syuting.

"PD yang syuting program ini bilang Ahn Jae Hyun sering mengatakan hal konyol dan tak peka. Ku Hye Sun pasti kesulitan," kata netter. "Dia tipe orang yang berkata semuanya dan membebankan orang lain. Di sisi lain, tak mungkin dia hanya masak dan mencuci piring satu kali selama 3 tahun," celetuk netter.

"Omong-omong, Ku Hye Sun tak ingin syuting program ini. Dia pasti kesulitan mengungkap kehidupan pribadinya. Tapi dia setuju karena Ahn Jae Hyun yang meminta," jelas netter. "Berhentilah memuji Ahn Jae Hyun. Dia tak melakukan hal benar. Hal yang kalian lihat di televisi bukan segalanya," tambah netter.

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel

Loading...