Tampil Kasual di Bandara Menuju Myanmar, Penampilan JooE Momoland Tuai Beragam Komentar

Foto: Tampil Kasual di Bandara Menuju Myanmar, Penampilan JooE Momoland Tuai Beragam Komentar newsen
WowKeren dan Kanal247


JooE disibukkan dengan aktivitas solonya belakangan ini. Ia seorang diri terbang ke Myanmar untuk hadiri sebuah acara dengan selebriti Korea lainnya. Penampilannya malah menuai cibiran.

Kanal247.com - Nama JooE belakangan ini memang tengah jadi perbincangan. Member Momoland tersebut sempat terlihat jalan berdua dengan seorang pria dan digosipkan berkencan. Namun agensi membantah tegas bahwa keduanya tidak menjalin hubungan asmara.


Baca juga ...

Baru-baru ini, JooE terlihat di bandara seorang diri tanpa member Momoland lain. Ia ternyata memiliki jadwal untuk menghadiri acara di Myanmar dengan para selebriti Korea lainnya.

Tampak dari foto yang beredar, JooE mengenakan atas berwarna beige dan bawahan hitam. Terlihat warna rambut terang JooE sangat kontras dengan gayanya saat itu.

JooE Momoland

Sumber: Netizenbuzz

Banyak yang memberikan cibiran mengenai penampilan JooE tersebut. Ada juga yang menyinggung skandal kencan yang dibantah oleh JooE dan agensinya.

"Aku rangkul lengannya, tapi kita tidak pacaran. Aku minum alkhol, tapi aku tidak mabuk dan menyetir," sindir netter. "Jika dia terlihat seperti ini dengan makeup, aku penasaran seperti apa wajah polosnya," lanjut netter. "Dahinya sangat tidak natural," celetuk netter.

"Dia mungkin lakukan operasi plastik tapi tidak ada yang berubah," kata netter. "JooE bisa terlibat skandal dengan seorang pria dan tak ada pengaruh apapun terhadap Momoland. Semua penggemar pria mereka hanya suka Yeonwoo dan Nancy," sahut netter. "Bentuk tubuhnya seperti kebanyakan orang. Tidak spesial," ujar yang lain.

Kesibukan Momoland tak akan berhenti disitu saja. Momoland sudah dikonfirmasi akan tampil di acara Super Kpop Festival pada tanggal 28 dan 29 September mendatang di Jakarta. Momoland menjadi salah satu penampil bersama Kyuhyun dan Red Velvet cs.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel