Ganteng Maksimal, Maxime Bouttier Dapat ‘Label’ Baru Usai Ganti Warna Rambut

Foto: Ganteng Maksimal, Maxime Bouttier Dapat ‘Label’ Baru Usai Ganti Warna Rambut instagram
WowKeren dan Kanal247


Maxime Bouttier putuskan untuk menyemir rambut hitamnya. Aura kegantengan kekasih Prilly Latuconsina ini disebut semakin terpancar hingga mendapat ‘label’ baru ini dari penggemar.

Kanal247.com - Tampan dan cantik tak selalu menjadi modal utama untuk bisa terjun dan sukses di dunia entertainment. Namun memiliki modal tersebut akan sangat membantu dalam mendongkrak popularitas dengan memancing banyak penggemar.


Baca juga ...

Hal ini nampaknya sering dirasakan oleh Maxime Bouttier. Tak hanya berbakat dalam bidang akting, namun paras tampan Maxime selalu berhasil meluluhkan hati penggemar di setiap unggahannya.

Belum lama ini pujian kembali berhamburan di lapak milik kekasih Prilly Latuconsina ini. Max mengunggah foto dirinya saat menghadiri gala premier film horor “Lorong” yang dibintangi oleh Prisia Nasution. “Yesterday night at Lorong gala premiere Coming soon on 12th of september Di bioskop @mvppictures_id,” tulisnya.

Namun ada hal yang nampak berbeda dari potret Maxime tersebut. Max tampil dengan gaya rambut yang tak lagi hitam melainkan pirang.

Terlihat dari foto di atas Max mengenakan kaos berwarna merah yang dipadupadankan dengan jas dan celana warna hitam. Rambut Max yang berbeda dari biasanya ini tentu langsung menjadi sorotan para penggemar.

Saking mencoloknya warna rambut Max, ia bahkan mendapat “label” atau sebutan baru dari penggemar. Kolom komentar mendadak diramaikan dengan panggilan yang menyebut pacar Prilly ini sebagai bule.

Maxime sendiri berdarah blasteran Prancis-Indonesia. Namun rambut hitam yang dimilikinya selama ini membuat aura bulenya sedikit tertutup. Namun kini “label” tersebut ramai dilontarkan oleh netizen. Pujian akan paras tampannya itu pun banjir di kolom komentar.

Rambutnyaaa uwwwuuuu,” seru akun @indri******. “Maximeeeee makin buleee,” sahut akun @devia********. “Org cakep mah d apain aja ge tetep cakep,” puji @yolan******.

Orang plus rambutnya sama2 glowing,” ujar pemilik akun @enzie******. “Mas buleeeee,” panggil akun @trisn********. “Love you bule,” ungkap akun @uci*****.

Mengejutkannya tak semua penggemar suka dengan warna rambut baru Maxime Bouttier ini. Sebagian melayangkan protes dan menyebut jika Max lebih cocok dengan rambut warna hitam.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel