Bikin Ngakak, V-Suga Sebut Bang Shi Hyuk Pembohong di Acara 'BTS Entertainment History'

Foto: Bikin Ngakak, V-Suga Sebut Bang Shi Hyuk Pembohong di Acara 'BTS Entertainment History' Instagram
WowKeren dan Kanal247


Dalam tayangan spesial 'BTS Entertainment History', Suga dan V mengungkapkan kekecewaannya pada Bang Shi Hyuk karena telah membohongi mereka berdua, seperti apa?

Kanal247.com - Penggemar bisa menyaksikan masa-masa para member Bangtan Boys di awal debut mereka. Pasalnya baru-baru ini Big Hit Entertainment menayangkan acara spesial Chuseok bertajuk "BTS Entertainment History".


Baca juga ...

Dalam acara tersebut ditayangkan terlihat ada segmen yang menampilkan Suga di masa-masa rookie dulu. Suga terdengar kesal dengan Bang Shi Hyuk karena telah membohongi dirinya akan menjadi penari hebat seperti hip hop grup asal Korea 1TYM.

"Ini sudah tiga tahun sejak aku masuk agensi ini dan PD Bang adalah pembohong besar," ujar Suga. "Dia bilang akan menjadikanku penari hebat seperti 1YTM. Dia bilang aku hanya perlu fokus saat berlatih tapi ternyata koreografinya sangat sulit."

Sedangkan V juga mengaku kesal karena Bang Shi Hyuk lebih memilih Rap Monster ketimbang dirinya. "PD Bang memilih RM daripada aku setelah kami melakukan evaluasi selama sebulan. Ini sudah setahun berlalu tapi aku masih sakit hati," kata V.

Sedangkan melihat komentar para anak asuhnya ini Bang Shi Hyuk hanya bisa tertawa dan kemudian meminta maaf. Meski dianggap menghibur para penggemar justru lebih bangga pada pelantun lagu "Boy with Luv" itu dengan kesuksesannya saat ini.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...