Bagikan Sebuah Kajian Islam, Adik Syahrini Malah Disebut 'Tampar' Diri Sendiri

Foto: Bagikan Sebuah Kajian Islam, Adik Syahrini Malah Disebut 'Tampar' Diri Sendiri Instagram
WowKeren dan Kanal247


Niat hati bagikan ilmu agama, adik Syahrini malah dicecar dengan segala macam tuduhan. Salah satunya yakni berikan 'tamparan' untuk dirinya sendiri dan juga Syahrini. Kenapa?

Kanal247.com - Kehidupan pribadi penyanyi kondang Syahrini nyaris tak pernah luput dari sorotan publik, baik di dunia maya atau pun dalam keseharian. Bahkan keluarga Syahrini juga kerap dibawa-bawa untuk dijadikan bahan gunjingan.


Baca juga ...

Seperti yang terlihat baru-baru ini, kala adik sekaligus manajer Syahrini, Aisyahrani membagikan sebuah ilmu agama Islam. Lewat Instagram Story-nya, Rani memposting kajian yang berisikan hadist.

Dalam hadist ini dijelaskan mengenai musuh yang paling berbahaya. Orang yang paling dekat dengan diri kita itu lah yang sangat berpotensi menjadi seorang musuh. Seakan takut hal itu terjadi, Rani menambahkan sebuah doa, "Ya Allah naudzubillahh," tulisnya.

Tak hanya itu, Rani juga membahas soal kebaikan. Rani menyerukan bahwa segala hal yang dilakukan di dunia ini harus digantungkan pada Tuhan. Sebab hanya Tuhan lah yang mampu membalas kebaikan hamba-Nya.

Syahrini Aisyahrani

Instagram

Unggahan Rani yang kemudian dibagikan oleh @rumpi.manja.official itu pun langsung ramai menuai beragam komentar netter. Bukannya memberikan komentar menyejukkan, netter malah lemparkan cibiran.

Bahkan Rani sampai disebut layangkan "tamparan" untuk diri sendiri dan keluarganya. Mengingat sebelumnya Syahrini disebut telah tega menusuk Luna Maya dari belakang dengan menikahi Reino Barcak.

"Ngomongi dirinya sendiri min, uppz," komen akun @ane*******. "Harus tu d tunjukin sma kk prempuan ny yg nikung tmn ny sndri.dasar petir abal2," sambung akun @nurr****. "Iya bener gak ngaca kakak nya kayak gitu.. Ulah mereka juga kayak gitu... Gak malu apa yaaaaa," timpal akun @djo******.

"Ga ad kaca mba dirmhny makany ga bisa berkaca ga nyadar dia ngo in kakakny dan diriny sendiri," seloroh akun @verr*******. "Sok2an ceramah tp ga sadar bhwa drinya sndri spt itu..d rumahnya apa ga ada kaca sih ni org," pungkas akun @shof**********.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...