Bikin Adem, Shireen Sungkar Sebut Tak Punyai ‘Hak’ Milik Nama Anak-Anaknya

Foto: Bikin Adem, Shireen Sungkar Sebut Tak Punyai ‘Hak’ Milik Nama Anak-Anaknya instagram
WowKeren dan Kanal247


Shireen Sungkar memberikan izin untuk memakai nama anak-anaknya lantaran merasa tidak mempunyai hak milik langsung membuat warganet menyindir Franda lagi.

Kanal247.com - Akhir-akhir ini fenomena "izin" memakai nama anak para selebriti terlihat memenuhi kolom komentar unggahan publik figur. Warganet tampak ingin melihat reaksi yang ditunjukkan para selebriti lain mengingat Franda blak-blakan tidak memperbolehkan nama sang putri "dijiplak".


Baca juga ...

Aktris cantik Shireen Sungkar yang diketahui seorang ibu dari 3 anak pun tak luput mendapatkan pertanyaan itu di kolom komentar unggahannya di Instagram. Menariknya, Shireen sama sekali tidak keberatan jika nama putra dan putrinya dipakai oleh orang lain.

Istri Teuku Wisnu itu bahkan menerangkan jika ia tidak mempunyai hak kepemilikan atas nama anak-anaknya. Pasalnya, semua nama anak-anaknya juga merupakan "jiplakan" dari orang-orang yang dikagumi umat Islam.

Hal itu terlihat di komentar warganet yang meminta izin untuk menggunakan nama salah satu putri Shireen. Ia mengharapkan Shireen berkenan jika nama Shafiyyah dipakai untuk calon putrinya.

"Cantik banget kak, Btw kalau aku nanti punya anak dikasih nama shafiyyah boleh ga ya?" tanya warganet. "Ya boleh atuh itu nama salah satu istri nabi Muhammad bukan aku yg punya," jawab Shireen manis.

Balasan Shireen itu segera dibagikan oleh salah satu akun gosip di Instagram, @lambe_nyinyir. Tak hanya membagikan balasan Shireen, pada tangkapan layar yang dibagikan itu Ryana Dea, Ringgo Agus Rahman, hingga Gibran Rakabuming putra presiden Joko Widodo pun terlihat mengizinkan warganet memakai nama anak mereka.

Franda pun segera menjadi bahan gunjingan di unggahan yang dibagikan pada Selasa (10/9) itu. Mereka lagi-lagi heran mengapa Franda merasa bahwa nama anaknya tidak patut digunakan orang lain. Sikap Franda yang tak kunjung meminta maaf pun disinggung warganet.

"Harusnya mah bangga ya , kalau kreasi namanya ampe di pake sama yang lain, tandanya bagus dan unikkk " sindir @r***ia. "Lagian sih si ertong bukannya minta maaf aja ...jadi netijen redammm," tandas @r***il.

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel

Loading...