Jessica Iskandar Ajak Dua Polisi Foto Bareng Gara-Gara Berjasa Besar, Dugaan Ini Malah Mencuat

Foto: Jessica Iskandar Ajak Dua Polisi Foto Bareng Gara-Gara Berjasa Besar, Dugaan Ini Malah Mencuat Instagram



Para netizen malah mencurigai dugaan ini seusai Jessica Iskandar mengunggah potret bersama dua orang polisi lalu lintas yang disebutnya telah berjasa besar. Apa itu?

Kanal247.com - Kehidupan aktris cantik Jessica Iskandar memang selalu berhasil mencuri perhatian. Bahkan akun media sosial wanita yang akrab disapa Jedar ini pun tak pernah luput dari sorotan khalayak ramai.

Seperti belum lama ini, postingan foto yang diunggah Jedar berhasil menuai sorotan. Disini rupanya Jedar tampak berswafoto dengan dua orang polisi lalu lintas yang tampak menunjukkan senyum semringah.

Uniknya ada hal menarik di balik potret yang kekasih Richard Kyle ini bagikan. Rupanya Jedar sendiri lah yang mengajak dua polisi lalu lintas untuk berswafoto dengannya. Padahal biasanya presenter "Ngopi Dara" ini yang diburu publik untuk dimintai berfoto bersama.

"Pak polisi yang lagi ngaturin jalan gunung sari biar ga macet. Aku pikir pak polisi ini jasanya besar banged sampai ngaturin jalan bantu kita jadi lancar. Akhirnya aku minggir sekedar photo bareng," tulis Jedar, Rabu. "Terima kasih pak jasanya besar sekali! Semoga masyarakat juga bisa selalu paham aturan."



Postingan foto yang Jedar bagikan ini rupanya benar-benar menyita perhatian. Pasalnya dalam sekejap saja, sebanyak hampir 100 ribu pengguna menyukai potret yang Jedar bagikan ini. Tak ketinggalan, beragam komentar pun ramai netizen sematkan.

Namun tak disangka, banyak pihak justru menduga Jedar baru saja ditilang oleh kedua polisi tersebut. Pasalnya salah seorang polisi tampak membawa sejumlah surat tilang di tangannya.

"Ngaturin jalan tapi pegang buku tilangnya banyak amat ya pak polisinya," komentar akun @riz****an. "Wowww berkas tilangnya banyaak syekalii. Jedar kena tilang ya," sahut akun @ney*****ap.

"Kena tilang kali mba nya hahahaha ganji genap," sambung akun @susan****. "Abis kena tilang ini mah hahaha," timpal akun @an*****ny.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel