Sudah Banyak Pesanan Untuk Album Debut SuperM, Netter Malah Yakini Gagal Karena Hal Ini

Foto: Sudah Banyak Pesanan Untuk Album Debut SuperM, Netter Malah Yakini Gagal Karena Hal Ini Twitter
WowKeren dan Kanal247


Boyband baru bentukan SM Entertainment, SuperM akan segera debut pada 4 Oktober mendatang dengan mrilis mini album bertajuk 'The 1st Mini Album 'SuperM' dan akan fokus berpromosi di Amerika.

Kanal247.com - Boyband SuperM akan menjadi grup andalan terbaru SM Entertainment khususnya untuk pasar Kpop Amerika Serikat. Grup beranggotakan Baekhyun, Taemin, Kai, Mark, Lucas, Ten dan Taeyong ini akan debut pada 4 Oktober mendatang.


Baca juga ...

SuperM memang beranggotakan idol yang bukan benar-benar baru di dunia hiburan tapi sudah pernah debut lebih dulu. Tak mengherankan rasanya jika ekspektasi untuk kesuksesan grup ini sangat tinggi dikarenakan kepopuleran yang suadah diraih oleh masing-masing member.

Rupanya pembelian pre order album SuperM yang dipesan oleh penggemar sudah banyak. Kebanyakan mereka adalah penggemar masing-masing member bukan dari fans SuperM itu sendiri.

Photo-INFO
SuperM

Sayangnya lagi-lagi netter malah menduga jika SuperM tak akan sesukses yang diharapkan oleh penggemar. Pasalnya mereka mengklaim bahwa tak semua fans setuju dengan adanya grup yang beranggotakan idol dari beberapa grup yang lebih dulu populer ini.

"Aku EXO-L yang tak setuju dengan grup ini, termasuk aku," komentar netter. "Ada banyak EXO-L yang memboikot grup ini. Fans Kai dan Baekhyun bahkan tak membeli albumnya sama sekali," ujar yang lain. "Mari kita lihat saja nanti, album solo Baekhyun saja sudah terjual 500 ribu copy sendiri," sahut lainnya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...