Sherina 'Ngegas' Balas Komentar Rossa, Terlibat Cekcok?

Foto: Sherina 'Ngegas' Balas Komentar Rossa, Terlibat Cekcok? Instagram



Ternyata bukan terlibat cekcok, Sherina tampak 'ngegas' berikan balasan pada Rossa hanya sekedar candaan semata. Netter bukannya ramai menyoroti, mereka malah salfok dengan paras cantik Sherina hingga lemparkan rayuan.

Kanal247.com - Mantan penyanyi cilik Sherina diketahui sebagai salah satu publik figur pecinta kopi. Dalam beberapa kali kesempatan, Sherina terlihat sering sekali membunuh kebosanan ditemani dengan secangkir kopi.


Baca juga ...

Namun sayangnya, Sherina kini tak lagi bisa menikmati minuman favoritnya dengan seenak jidat. Usut punya usut, kondisi perut Sherina mulai "memberontak" jika terlalu sering minum kopi.

Hingga akhirnya, Sherina sesumbar saat ini dirinya harus beralih ke teh untuk sementara waktu. Itu pun tak boleh sembarang teh. Sherina dituntut untuk konsumsi teh herbal.

Hal tersebut Sherina bagikan lewat Instagram pribadinya seraya menunjukkan senyuman "terpaksa". Sebab, ia mengaku masih belum rela tinggalkan kopi. "From coffee to herbal tea. (belum ikhlas)," tulisnya dalam keterangan foto.

Sherina Rossa

Instagram

Melihat unggahan itu, seorang diva yang juga berteman baik dengan Sherina, Rossa pun turut memberikan komentar. "Tea juga gak boleh looohhh," komentar Rossa dengan akun @itsrossa910.

"Tak terima" dilarang oleh Rossa, Sherina balik serang wanita yang dikabarkan dekat dengan Afgan itu lewat komentar "ngegas". "HERBAL HERBAL AT LEAST HERBAAAAAAL. (tapi seminggu ini udh minum matcha latte)," balas Sherina. Ternyata keduanya tidak terlibat cekcok, Sherina "ngegas" hanya untuk sekedar candaan semata.

Sementara itu, netter lainnya justru sibuk lemparkan kekaguman kala menatap paras ayu Sherina dalam potret di atas. Sama halnya dengan Tasya Kamila, imej imut dalam diri Sherina masih begitu kentara mengingat dulunya adalah penyanyi cilik.

"Seger betul liat kamu pagi pagi," puji akun @andre*********. "Kenapa km cantik banget siii kak.. natural bangett," seloroh akun @vikha*******. "Senyuman mu mengalihkan smua soal2 tugasku," gombal akun @iraz*******.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel