Iqbaal Ramadhan Tulis Ucapan Ulang Tahun Begini ke Vokalis Svmmerdose, Hati Kaum Hawa Langsung Potek

Foto: Iqbaal Ramadhan Tulis Ucapan Ulang Tahun Begini ke Vokalis Svmmerdose, Hati Kaum Hawa Langsung Potek Instagram



Gara-gara ucapan yang dituliskan untuk ulang tahun Tarapti Ikhtiar Rinrin yang ke-19 ini, Iqbaal Ramadhan membuat netizen kaum hawa spontan patah hati. Apa itu?

Kanal247.com - Bukan cuma kehidupan pribadi serta karier di industri hiburan Tanah Air, media sosial Iqbaal Ramadhan pun tak pernah luput dari sorotan. Padahal bintang film muda ini terbilang cukup jarang membagikan potret atau video di media sosial.


Baca juga ...

Baru-baru ini, pemeran Dilan dalam film "Dilan 1991" itu membagikan postingan teranyarnya. Iqbaal rupanya mengunggah potret dirinya bersama dengan vokalis Svmmerdose, Tarapti Ikhtiar Rinrin.

Usut punya usut, tepat pada hari Rabu (11/9) ini, Tarapti Ikhtiar Rinrin berulang tahun. Dara berambut panjang dan berlombang itu kini telah genap berusia 19 tahun. Menariknya, Iqbaal disini menyematkan caption yang begitu singkat.

"Hbdwyatbily," tulis Iqbaal Ramadhan dalam keterangan foto. Diduga kuat makna dari caption yang Iqbaal bubuhkan tersebut adalah "Happy birthday. Wish you all the best. I love you".

Postingan Iqbaal Ramadhan ini rupanya benar-benar menuai sorotan. Pasalnya dalam hitungan menit saja, sebanyak 100 ribu lebih pengguna Instagram telah menyukai potret yang Iqbaal Ramadhan bagikan di atas.

Tak ketinggalan, komentar pun ramai netter bubuhkan. Namun nyaris dari para netizen yakni kaum hawa berbondong-bondong mengaku patah hati. Rupanya hal ini lantaran ucapan ulang tahun yang Iqbaal tuliskan.

"Sakit hati (emotikon nangis)," tulis akun @ar******hor. "Potek ball," komentar akun @aprill*****. "Ily? Hancur seribu ini hatii," celetuk akun @se*****ln.

"Kok pake ily siii bep, kepotek ni kepotek," sambung akun @ros*****nt. "Baleeeeee sayaanggg ko ada ily ny diblkngnya huaaaa," timpal akun @its*****nn. "Plis lah ga usah pake i love you segala, potek sepoteknya nih hatiiii," imbuh akun @mi******97.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel