Disebut Gila Belajar, Maudy Ayunda Beri Klarifikasi Mengejutkan di Vlog Perdana

Foto: Disebut Gila Belajar, Maudy Ayunda Beri Klarifikasi Mengejutkan di Vlog Perdana instagram
WowKeren dan Kanal247


Maudy Ayunda akhirnya membagikan vlog pertamanya di kanal YouTube pribadinya usai berjanji pada penggemar beberapa waktu lalu, ia langsung membahas mengenai kecintaannya dengan belajar.

Kanal247.com - Maudy Ayunda memang diketahui sudah terbang ke California, Amerika Serikat untuk menempuh pendidikan master di Stanford University. Maudy bahkan memberikan salam perpisahan manis kepada para penggemarnya dengan merilis lagu baru berjudul "Goodbye".


Baca juga ...

Tak hanya merilis lagu baru, Maudy pun telah berjanji jika ia akan membuat vlog di kanal YouTube pribadinya yang diberi nama Narasi TV. Senin (9/9) pun menjadi tayangan perdana vlog Maudy dalam segmen "Maunya Maudy".

Pada vlog pertamanya itu, Maudy bercerita jika YouTube akan ia jadikan sebagai cara berhubungan dengan semua penggemarnya. Menurut Maudy vlog juga bisa membuatnya merasa ditemani oleh banyak orang.

"Ini adalah usaha aku untuk bisa connected to all of you guys (berhubungan dengan kalian semua). Aku pengin nge-vlog ceritanya selama aku di sana supaya kalian bisa menemani perjalanan aku," ucap Maudy.

Maudy berharap jika video pengalamannya di Stanford yang akan ia bagikan bisa memberikan manfaat untuk orang lain. Itulah yang menjadikannya memutuskan untuk menggeluti dunia YouTube seperti selebriti lainnya.

"Mudah-mudahan sih juga perjalanan itu dengan semua pelajaran-pelajaran yang aku dapatkan, I hope that can inspire some of you too (Aku harap bisa menginspirasi beberapa dari kalian juga)," tambah Maudy.

Pada video berdurasi 9 menit itu, Maudy bercerita mengenai beberapa hal yang sempat viral beberapa waktu lalu. Yakni berbincangannya dengan Najwa Shihab lantaran ia menyebutkan jika sangat menyukai belajar dan ujian.

Warganet pun segera memenuhi kolom komentar vlog pertama Maudy. Mereka mengaku sangat bahagia lantaran Maudy bersedia membuka tempat khusus untuk mengemukakan opininya dan memberikan inspirasi kepada banyak orang.

"9 menit 50 detik yg berfaedah," ucap Y***im. "Kak, tau nggak sih? Dari dulu tuh aku kepikiran kenapa Kamody nggak nge vlog ya? Kan vlog tuh lagi viral banget. Dan aku happy sekali kakak buat vlog in," terang F***ro. "Suka banget sama videonya. Sembilan menit berasa sebentar banget. Diperbanyak konten semacam ini yah, bikin open mind, punya perspektif baru dalam menyikapi sebuah hal. Suka sekali," tandas W***an.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...