Tegaskan Berhijab Masih Buka-Tutup, Ely Sugigi Bakal Fix Tutup Aurat Tanggal Ini

Foto: Tegaskan Berhijab Masih Buka-Tutup, Ely Sugigi Bakal Fix Tutup Aurat Tanggal Ini instagram
WowKeren dan Kanal247


Akui sudah memiliki niat untuk tutup aurat sejak lama, Ely Sugigi blak-blakan sebut bahwa saat ini hanya uji coba dan akan sering lepas-tutup hijab karena masih terikat kontrak kerja.

Kanal247.com - Ely Sugigi belum lama ini banjir pujian usai mengunggah penampilan barunya saat berhijab. Nampaknya ia sempat ragu, namun rupanya respon positif justru ramai berdatangan membanjiri lapak Instagram miliknya.


Baca juga ...

Kegelisahan Ely Sugigi itu bahkan sempat ia utarakan pada seorang sutradara yang bekerja bersamanya. Ely nampaknya sempat khawatir dengan penghasilan sebagai artis jika dirinya resmi berhijab.

Masalah ini memang tak hanya dialami oleh Ely Sugigi. Sebelumnya banyak artis yang juga memiliki dilema sama sebelum akhirnya berhijrah.

Saat ini Ely Sugigi pun sudah sering tampil di layar kaca televisi dengan kondisi rambut yang tertutup. Sayangnya kondisi berhijab ini ternyata belum “ketuk palu”.

Ely Sugigi menceritakan bahwa dirinya memiliki niat untuk berhijab sejak lama. Namun sayangnya saat ini ia masih akan sering buka-tutup berhijab lantaran kontrak kerja layar lebar dan sinetron. “Punya niat sudah lama, tapi selesaikan kontrak layar lebar dan sinetron dulu. Jadi nanti mungkin akan buka tutup dulu,” terang Ely di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Selasa (10/9).

Namun keputusan akhir untuk menutup aurat memang tak akan lama lagi. Ibunda Ulfi Damayanti ini menyebut jika dirinya akan resmi berhijab di tanggal yang sangat istimewa, yakni hari ulang tahunnya pada 16 Oktober mendatang.

Ely menambahkan bahwa keinginan dirinya untuk berhijab juga diminta oleh mendiang ibundanya. Karena itu ia ingin di hari istimewa nanti, ia resmi hijrah dan mulai berpenampilan menutup aurat.

“Saya niat resmi berhijabnya pada 16 Oktober pas hari ulang tahun. Saya pengin pas hari kelahiran berhijab,” tandasnya. “Apalagi semua keluarga saya bahkan almarhumah ibu saya minta saya menutup diri sejak lama.”

Ely Sugigi kembali mengungkapkan rasa gundahnya terkait rezeki yang akan ia miliki jika sudah berhijab. Terlebih saat ini ia masih menghidupi anak-anaknya yang belum bisa mandiri. Namun ia yakin jika Tuhan akan tetap memberikan rezeki yang lapang untuknya.

“Aku tadinya pengin hijrah kalau sudah punya rumah. Apalagi anakku belum kerja, ada yang sudah kerja tapi belum tetap. Aku cari uang sendiri,” cerita mantan kekasih Irfan Sbaztian ini. “Gimana kalau enggak dapat job pasca berhijab? Tapi jangan takut aku percaya rezeki dari Allah.”

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...