Irish Bella Alami Pendarahan Hingga Harus Dirawat di RS, Bagaimana Nasib Si Kembar?

Foto: Irish Bella Alami Pendarahan Hingga Harus Dirawat di RS, Bagaimana Nasib Si Kembar? Instagram
WowKeren dan Kanal247


Irish Bella diketahui tengah hamil bayi kembar. Namun saat melakukan kontrol rutin memeriksakan kandungannya, istri Ammar Zoni ini justru disarankan dokter untuk rawat inap.

Kanal247.com - Pesinetron Irish Bella saat ini tengah mengandung calon bayi kembar, buah cinta pernikahannya bersama Ammar Zoni. Pasangan yang menikah 28 April 2019 lalu itu, belum lama ini membuat banyak netter kesengsem lantaran foto pemotretan kehamilan mereka.


Baca juga ...

Bagaimana tidak, maternity shoot yang dijalani Irish da Ammar memiliki konsep unik hingga menuai decak kagum netter. Apalagi penampilan Irish dalam pemotretan itu mengenakan hijab yang mana kecantikannya dipuji bak wanita timur tengah.

Namun kabar kurang baik tengah menimpa Irish. Kandungannya yang telah memasuki 24 minggu atau sekitar enam bulan mengalami masalah. Bahkan bintang sinetron "Cinta Suci" ini sampai harus dirawat di rumah sakit. Kabar itu diketahui melalui postingan foto lewat InstaStory milik Irish.

Wanita akrab disapa Ibel ini mengungkapkan bahwa ia mengalami pendarahan serta kontraksi hingga dokter menyarankan agar dirawat inap. Padahal, awalnya Irish hanya sekedar ingin melakukan kontrol rutin memeriksakan kandungannya.

"So guys, singkat cerita aku habis cek USG sama dokter, tiba-tiba out of no where terjadi pendarahan yang cukup banyak dan perut aku kontraksi (lumayan sering hampir 5 menit sekali)," tulis Irish pada Rabu (11/9). "Langsung deh dipaksa dokter untuk dirawat dan diobservasi penyebabnya."

Kejadian ini tentunya membuat pengetahuan Irish soal kehamilan makin bertambah. Apalagi ini merupakan kehamilan pertamanya. Wanita kelahiran tahun 1996 ini baru sadar jika perut mengencang itu artinya terjadi kontraksi.

"Aku baru tahu dong, aku pikir itu hal yang wajar. Turns out memang belakang ini aku sering banget kontraksi tapi enggak dirasa," lanjut Irish. "So harus bed rest deh sambil observasi apa penyebabnya. Do'ain ya guys semoga debaynya baik-baik saja dan aku bisa segera pulang."

Irish Bella Alami Pendarahan Hingga Harus Dirawat di RS, Bagaimana Nasib Si Kembar?

Instagram

Selama terbaring lemah di rumah sakit, Irish ditemani Ammar Zoni sang suami yang tampak setia menemaninya. Irish turut bersyukur karena memiliki sosok suami siaga seperti Ammar.

"Masya Allah.. bersyukurnya punya suami siaga kaya dia," pungkas Irish. "Sorry ya hubby, harus repot urusin orang sakit, sudah gitu orang sakitnya bawel dan control freak lagi. Alhamdulillah akhirnya ngerasain juga ngelewatin stay di RS hanya berdua dilayani suami."

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...