Pamer Keringat Saat Yoga, Inul Daratista Buat Netter Meleleh

Foto:  Pamer Keringat Saat Yoga, Inul Daratista Buat Netter Meleleh Instagram/inul.d/
WowKeren dan Kanal247


Diketahui memang rutin melakukan olahraga yoga, Inul juga menuliskan beberapa pesan singkat kepada para followernya yang kemudian mendapat sambutan positif dari netter.

Kanal247.com - Selasa, 10 September, Inul Daratista mengunggah postingan baru di akun Instagram pribadinya. Dalam unggahan itu, Inul kembali menunjukkan rutinitasnya sehari-hari di luar kesibukannya di layar kaca, yakni melakukan salah satu olahraga favoritnya, yoga.


Baca juga ...

Dalam caption yang ditulisnya, Inul bahkan menunjukkan dirinya sedang "pamer keringat" serta menuliskan beberapa pesan mengenai olahraga yoga yang tengah dilakukannya. "Pamer keringet🤣 Nge Gym sejam buat pemanasan di selfit bentar ,lanjut yoga hehehe😃 Diem aja keringet ngucur deras !!ini akibat YOGA bikram di dlm ruangan suhu 40dreajat sambil ber aksi😘,selama 1,5 jam 💪❤️," tulis Inul di bagian caption unggahannya.

Dalam waktu singkat, unggahan Inul itu langsung mendapat banyak komentar positif dari para netter. Tidak sedikit netter yang memberikan dukungan semangat untuk Inul agar tetap rutin berolahraga demi menjaga kesehatannya.

"Semangat terus bund..smg selalu sehat walapiat..Aamiin YRA👍💪💪💪😘😘," komentar suryaningsih_***. "Pagi bun. Salam olah raga.. bunda semakin olah raga semakin cuantik wajah nya.. glow banget....suka banget liatnya...," komentar sari.ward***. "Bun, sy klo gerak kringete banyak tp kok gak iso langsing yaa 😁😁😁," komentar nunungant***.

Sementara itu, beberapa waktu lalu Inul sempat mengunggah postingan tentang protes yang datang dari putra semata wayangnya. Namun dalam unggahan itu Inul sekaligus menjelaskan bahwa untuk apa dirinya bekerja keras sehingga waktu untuk bermain bersama anaknya berkurang.

Selain itu, Inul juga sempat mengunggah postingan yang menunjukkan kekagumannya terhadap bangunan bersejarah, yakni Benteng Marlborough yang berada di kota Bengkulu. Dalam sekejap, Inul mendadak menjadi "guru sejarah". Di caption yang dituliskannya dalam unggahan itu, Inul pun menjelaskan secara singkat mengenai sejarah dari bangunan tersebut. Netter pun berbondong-bondong meninggalkan komentar positif terhadap postingan Inul itu.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...