Diberi Hadiah Idaman, Shireen Sungkar Puji Teuku Wisnu Selangit

Foto:  Diberi Hadiah Idaman, Shireen Sungkar Puji Teuku Wisnu Selangit Instagram
WowKeren dan Kanal247


Dalam caption yang dituliskan, Shireen menyebut hanya sang suami yang mengerti dan paham apa yang dimaui olehnya. Netter pun dibuat tertawa dengan tingkah laku Shireen.

Kanal247.com - Tanggal 8 September lalu Shireen Sungkar mengunggah postingan terbaru di akun Instagram pribadinya. Dalam unggahan berupa video singkat itu, Shireen terlihat memuji sang suami, Teuku Wisnu setinggi langit. Bukan tanpa sebab, tapi karena Teuku Wisnu baru saja memberikan hadiah yang telah lama diidamkan oleh sang istrinya.


Baca juga ...

"Makasi abi udah kasi aku hadiah yang waw banget 🐛😂walaupun cuma kamu yang paham maksudnya apa kamu memamg sesuatu lah 😅😂👏🤝 @teukuwisnu," tulis Shireen di bagian caption yang turut menyertakan tag ke akun Instagram Teuku Wisnu. Rupanya Teuku Wisnu membawakan sebungkus makanan kesukaan Shireen yang berupa onde-onde.

Dalam waktu singkat, unggahan Shireen itu langsung banyak dikomentari positif oleh netter. Bahkan tidak sedikit netter yang merasa ikut bahagia melihat keharmonisan pasangan artis yang jauh dari gosip ini. Mereka pun sekaligus mengomentari guyonan receh yang kerap ditunjukkan oleh Teuku Wisnu.

"Walau receh tapi ngakak banget 🤣," komentar pusatbajucouple***. "humor kamu sama wisnu dari dulu receh total 🤣🤣🤣🤣," komentar nadiaw***. "Kak shireen anak ku liat , trus dy blng ntaaa smbil tnganya nyodorin mnta loh 😂😂😂(btw anakku umur 1thun)," komentar fisinad***. "MasyaaAllah.... dibuat ketawa malam ini sama kalian... 🤣🤣🤣 Bahagia selalu dunia akhirat yaa dek,,,nu,,, @shireensungkar @teukuwisnu," komentar nurimaul***. "Nyangkut di kaca ruang fitnes, kesedot blower dapur, sekarang onde onde kena mata, ya Allah.. Humor ku sebatas abu adam ngelawak aja 🤣🤣🤣🤣," komentar rizkiaputri***.

Selama ini pasangan Shireen dan Teuku Wisnu memang termasuk sepi dari gosip negatif. Selain terus saling berkomunikasi, keduanya juga tidak terlalu suka melakukan suatu hal yang membuat sensasi dan menjadi pemberitaan. Baik Shireen dan Teuku Wisnu justru lebih fokus pada bisnis-bisnis yang mereka rintis dan sukses hingga sekarang.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...