Tulis Pesan Bijak Soal Kepribadian, Netter Salah Fokus Wajah Ashanty

Foto:  Tulis Pesan Bijak Soal Kepribadian, Netter Salah Fokus Wajah Ashanty Instagram/ashanty_ash/
WowKeren dan Kanal247


Tidak sedikit netter yang melayangkan komentarnya menyangkut penampilan dan wajah Ashanty dalam postingan terbarunya di Instagram itu, tapi mereka sekaligus memujinya.

Kanal247.com - Pada tanggal 9 September lalu, Ashanty mengunggah postingan terbaru di akun Instagram pribadinya. Postingan itu cukup tidak biasa, karena jika pada umumnya Ashanty selalu mengunggah foto bisnis untuk mempromosikan produk-produk jualan atau endorse, maka di postingan ini Ashanty ikut menuliskan beberapa pesan bijak.


Baca juga ...

Pesan bijak yang disampaikan oleh Ashanty itu menyangkut tentang betapa pentingnya merasa nyaman dengan kepribadian kita. Bukan hanya sekali posting, tapi Ashanty juga mengunggah postingan lainnya yang ikut menjelaskan bagaimana kepribadiannya.

"Be so completely yourself that everyone else feels safe to be themselves too😍 (jadilah dirimu sendiri sepenuhnya agar orang lain merasa nyaman dengan diri mereka sendiri juga)," tulis Ashanty di unggahannya. Di unggahan lain, Ashanty menuliskan caption beserta foto cantiknya, "My personality is depend on how u treat me😀 (kepribadianku tergantung pada bagaimana caramu memperlakukanku)."

Dalam waktu singkat, unggahan Ashanty itu langsung mendapat banyak pujian dari para netter. Tidak sedikit netter yang memuji kecantikan Ashanty yang dianggap tak lekang oleh waktu, termasuk mengingat dirinya sudah merupakan seorang ibu dari dua anak.

"Bundaa cantikkk sekaliii ❤️❤️❤️," komentar . "Canntiikk, sehatt dan suksess teruuss yaaa bundaa 💞💞," komentar toko_pelangsing_terb***. "Makeup sederhana cantiknya luar biasa bun...masyaallah..😍.beda banget am yang disana," komentar elviay***. "Gini amat, gmn om anang ga minta nambah terus😍," komentar ferguso_j***. "Look Eyes😍😍😍," komentar juliana_borudain***.

Sementara itu, Ashanty tetap mengunggah aktif promosi-promosi bisnis yang tengah dijalakannya bersama keluarga. Mulai dari bisnis kuliner Ayam Asix, bisnis kosmetik dan make up, hingga bisnis fashion. Promosi tersebut dijalankannya baik melalui akun Instagram pribadi atau pun Instagram keluarganya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...