Arie Untung & Fenita Arie Kompak Tunjukkan Mereka 'Nggak Selalu Mesra'

Foto:  Arie Untung & Fenita Arie Kompak Tunjukkan Mereka 'Nggak Selalu Mesra' Instagram/fenitarie/
WowKeren dan Kanal247


Baik di akun Instagram pribadi Fenita Arie maupun Arie Untung, keduanya sama-sama menuliskan unggahan yang memiliki inti sama, yakni tetap terus saling mengenal sifat pasangan.

Kanal247.com - Pasangan artis Arie Untung dan Fenita Arie termasuk salah satu pasangan suami istri dari kalangan artis yang hampir tidak pernah disinggapi gosip negatif. Pasalnya, keduanya selalu menunjukkan kemesraan dan keharmonisan di depan umum. Tak terkecuali di akun Instagram masing-masing. Keduanya kerap mengunggah foto keluarga kecil bahagia mereka.


Baca juga ...

Pada tanggal 10 September, baik Fenita Arie maupun Arie Untung rupanya kompak menyebutkan jika mereka sama sekali tidak seperti yang dipikirkan banyak orang. Mereka juga terkadang bertengkar dan berselisih paham satu sama lain seperti pasangan rumah tangga pada umumnya. Melalui postingan itu, keduanya pun menyampaikan pesan mengenai betapa pentingnya terus saling mengenal sifat pasangan. Postingan itu diberi judul "Ga Selalu Mesra".

"Sering banget ditanyain gimana sih tips nya supaya selalu mesra?? Nah kita selalu bingung sebenernya utk jawab,krn emang kita tuh ga selalu mesraa..ya kebetulan krn posting di IG nya pas lagi seru2an bareng ajaa.. (krn kan ga mungkin jg kl lagi marahan trus tiba2 ngajakin foto ,yg ada gengsi banget deh 🤪). Contohnya ini..kita lagi debat ngomongin kerjaan,krn emg sama org ini hampir 24 jam..di rumah yah di kantor yah dimana2 deh..jadi isinya emg diskusi mulu. Tapi itulah serunyaa..kita makin kenal satu sama lain,krn perkenalan itu bukan cm pas mau Pe-de-ka-te aja loooh..tp setiap saat..jadi nikmatin aja mengenal terus lebih dalam pasangan kitaa.. ❤️❤️," tulis Fenita Arie.

Sementara itu, sang suami menuliskan caption serupa dengan inti yang sama. "Biasanya keliatan akur. Yah namanya juga pencitraan 🤣😄 Nasib Kalau aku bilang ke istri di rumah “Mi aku ke kantor dulu ya”, Sampe kantor Bagian nanyain duit2an. Eeh ada dia lagi, 24 jam isinya diskusi alot Ya kadang baper2an. Kadang. Sepakat utk ga sepakat. Yg satu pegang akses, Yg satu pegang otorisasi, Tapi diselesaikan dng diskusi. Yg penting hasilnya Musyawarah. Bener juga ya taaruf itu berjalan tiap hari. Apalagi lawannyo? tino Plembaaaang. Rasoke bae 🤣😄 Anggaran ketat. Cak celano sempit," tulis Arie Untung.

Dalam waktu singkat, unggahan itu langsung banyak dikomentari positif oleh netter. Mereka pun merasa ikut bahagia dengan cerminan rumah tangga yang dijalankan keduanya.

"emak2 yg anggarannya ketat...biasanya amanah dan tanggung jawab😄😙," komentar syarifah.umm***. "Justru ini yg lebih terlihat sesuatu gitu .... Barakallahu fii kum," komentar nurfahmimoech***. "Semoga istiqomah dan rukun selalu...," komentar syarini.musli***.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...