Dihujat Karena Vlog Seksi, Vanessa Angel Salahkan Netter: Pikiran Kalian Kotor

Foto:  Dihujat Karena Vlog Seksi, Vanessa Angel Salahkan Netter: Pikiran Kalian Kotor Instagram/vanessaangelofficial
WowKeren dan Kanal247


Vanessa Angel mengaku dirinya memiliki pendapat tersendiri terkait semua postingannya di Instagram ataupun vlog miliknya di YouTube yang banyak dinyinyiri oleh para haters.

Kanal247.com - Nama Vanessa Angel seakan menjadi daya tarik tersendiri usai keluar dari penjara akibat kasus prostitusi online. Setelah keluar dari penjara juga Vanessa Angel tampil dengan lebih berani dan kerap mengunggah foto-foto seksi di akun Instagram pribadinya. Nama wanita cantik ini pun langsung menjadi kontroversial sekarang.


Baca juga ...

Video di channel YouTube pribadi miliknya kerap mengundang para haters untuk meninggalkan komentar, lantaran isi video yang bersifat multi tafsir. Meski beberapa kali enggan berkomentar, artis cantik ini akhirnya bersedia memberikan pendapatnya mengenai komentar para haters. Menurut Vanessa, keseksian untuknya bergantung kepada cara berpikir masing-masing individu. Vanessa bahkan menyebut pikiran netter banyak yang kotor.

"Ah enggak ah. Pikiran kalian aja yang kotor," ucap Vanessa Angel di kawasan Kebon jeruk Jakarta Barat, 8 September lalu. "Enggak sih. Itu sih lebih kepada kalian semua sih. Kalau aku sih hanya melakukan apa yang menurutku happy aja," pungkas Vanessa Angel singkat.

Selain foto seksi dan video multi tafsir, nama Vanessa Angel juga banyak diberitakan lantaran kasus dengan ayah kandungnya yang tak kunjung akur, Doddy Sudrajat. Vlog terbaru Vanessa Angel pun tak lepas dari komentar sang ayah yang merasa prihatin serta malu dengan sikap putrinya itu.

"Harusnya kasus kemarin menjadi suatu pelajaran. Harusnya dia menjadi anak dan orang yang lebih baik lagi. Tapi kita lihat malah seperti itu sikapnya. Malah semakin liar kalau saya lihat," ujar Doddy Sudrajat. "Jadi kecewa dan sedih. Tidak layak lah untuk dilihat (vlog Vanessa), malu saya juga melihatnya."

Netter pun banyak memberikan komentar sekaligus sindiran pedas baik untuk Vanessa Angel sekaligus Doddy Sudrajat yang dianggap sama-sama mencari perhatian. "Anaknya mancing mulu, bapaknya Curhat di sosmed mulu.... Sama aja," komentar @pa*****09. "Bapaknya mndng jgn mau kl d wawancara pak, asa kumaha kitu nempo bpa2 ngomenan anakna," sahut @dede******07.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...