Tiffany Ungkap Soal Tawaran Akting Hingga Caranya Hadapi Skoliosis

Foto: Tiffany Ungkap Soal Tawaran Akting Hingga Caranya Hadapi Skoliosis Soompi
WowKeren dan Kanal247


Tiffany yang sukses tak hanya di Korea Selatan namun juga Amerika Serikat mengaku idap skoliosis. Namun hal tersebut tak membuat Tiffany berhenti bekerja keras dan menggapai impiannya.

Kanal247.com - Usai hengkang dari SM Entertainment, Tiffany kembali ke Los Angeles dan memulai karier barunya sebagai penyanyi solo. Ia bahkan dengan rajin mengikuti kelas akting dan audisi lewat agensi.


Baca juga ...

Meski sibuk di negara yang berbeda dengan member SNSD lain, Tiffany tak merasa jauh dengan para teman-temannya tersebut. Ia menyebutkan bahwa Tae Yeon cs mengetahui impiannya dan memberi dukungan penuh.

"Kami semua jujur. Kami juga bertengkar," celetuk Tiffany sembari tertawa. "Kami dikenal seperti itu. Bagaimana bisa saudara tidak bertengkar? Tapi kami berdelapan sangat akrab. Saat kami berkumpul untuk rayakan ulang tahunku, energi disampaikan hanya dengan sebuah foto dan aku berterima kasih. itu membuatku berpikir kami harus sering berkumpul dengan formasi lengkap."

"Aku dengan rutin menerima naskah untuk audisi lewat agensi," lanjutnya. "Ada tawaran akting yang aku terima belum lama ini dan hampir saja di titik konfirmasi. Aku sangat bahagia seperti awal diterima masuk kuliah. Pemberi tawaran bilang, 'Ini peran yang cocok untuk Tiffany'. Tapi ketika aku datang untuk tes kamera, mereka bilang aku terlihat terlalu muda. Proyek yang aku percaya berhasil akhirnya batal dan ada kalanya aku merasa frustasi."

"Sebenarnya aku punya skoliosis (kelainan tulang belakang), aku mengungkapnya pertama kali ini setelah promosi. Rasa sakit dan lemah menjadi kekuatan bagiku. Aku berlatih dua kali lebih keras dari orang-orang, menjaga kesehatanku, dan sedikit terobsesi dengan fashion," tambahnya. "Itu untuk menutupinya."

Tiffany menyebutkan hampir tidak bisa debut ketika dahulu menemui dokter. Namun ia dengan sangat percaya mengatakan mampu menghadapinya dan debut bersama para member SNSD lainnya.

Daripada menutupi, Tiffany membiarkan orang mengetahui apa yang ia alami. "'Aku adalah aku hari ini karena aku bisa menghadapi skoliosis'. Aku juga ingin membantu anak muda sebisaku. Ada banyak orang seperti atlet, balerina, atau model yang juga menderita seperti ini. Tapi tidak ada banyak pengetahuan," jelasnya.

Untuk para penggemar Tiffany di Indonesia tak perlu bersedih. Setelah sekian lama, Tiffany akan kembali ke Indonesia untuk tampil di acara Super Kpop Festival pada tanggal 28 dan 29 September mendatang.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...