Seorang Pengacara Prediksi Gugatan Cerai Ahn Jae Hyun Pada Ku Hye Sun Kemungkinan Tak Dikabulkan

Foto: Seorang Pengacara Prediksi Gugatan Cerai Ahn Jae Hyun Pada Ku Hye Sun Kemungkinan Tak Dikabulkan Pinterest
WowKeren dan Kanal247


Ahn Jae Hyun diketahui ingin menggugat cerai Ku Hye Sun. Namun di lain sisi, Ku Hye Sun ingin mempertahankan pernikahan yang sudah ia bangun selama 3 tahun ini.

Kanal247.com - Hari demi hari Ku Hye Sun mengeluarkan pernyataan mengejutkan ke publik tentang masalah pernikahannya. Terakhir kali Ku Hye Sun menyebutkan bahwa ia tak ingin bercerai dari Ahn Jae Hyun karena sang aktor membawa hewan peliharaannya.


Baca juga ...

Jika biasanya Ku Hye Sun lebih dulu mengungkap permalasahan di pernikahannya, kini ia memilih diam. Saat ditemui media Korea, pengacara pribadi Ku Hye Sun menyebutkan kliennya tak ingin ditemui.

Perceraian Ku Hye Sun dan Ahn Jae Hyun menjadi perbincangan banyak orang. Ada yang memberi dukungan pada Ku Hye Sun, ada pula yang membeir sindiran pada Ahn Jae Hyun yang dianggap sebagai biang kerok.

Dilansir dari Koreaboo, seorang pengacara perceraian mengungkap tentang fakta cerai. Ia klaim bahwa salah satu pasangan selebriti ini berbohong menuding Ahn Jae Hyun berselingkuh dengan aktris lain.

"Pada akhirnya, salah satunya akan terungkap sudah berbohong," jelasnya. "Ku Hye Sun terus menyuarakan kisahnya dan klaim dia punya bukti. Jika kesalahan Ahn Jae Hyun terbukti maka perceraian bisa dihentikan seperti yang diharapkan Ku Hye Sun."

"Jika kesalahan Ahn Jae Hyun tidak terbukti, maka pengadilan kemungkinan fokus pada pertanyaan apakah Ku Hye Sun sangat ingin melanjutkan pernikahan mereka," tutur pengacara. "Jika itu terjadi, maka perceraian kemungkinan tinggi dikabulkan."

Seperti yang diketahui, Ahn Jae Hyun dan Ku Hye Sun pertama kali bertemu di drama bertajuk "Blood". Setelah menyembunyikan hubungan asmaranya, mereka dengan cerai mengumumkan pernikahan pada tahun 2016.

Sekarang ini, keduanya sama-sama diam tak mengeluarkan pernyataan apapun. Simak terus kabar proses perceraian keduanya hanya di sini ya..

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel

Loading...