Terungkap Ahn Jae Hyun Suka Menyendiri Selama di Lokasi Syuting 'People With Flaws'

Foto: Terungkap Ahn Jae Hyun Suka Menyendiri Selama di Lokasi Syuting 'People With Flaws' Twitter
WowKeren dan Kanal247


Proses perceraian yang tengah dihadapi Ahn Jae Hyun tampaknya mempengaruhi kepribadiannya di lokasi syuting drama terbaru. Reporter mengungkap sang aktor sering menyendiri. Benarkah?

Kanal247.com - Disela-sela proses perceraiannya dengan Ku Hye Sun, Ahn Jae Hyun sudah dikonfirmasi untuk membintangi drama baru bertajuk "People With Flaws". Ahn Jae Hyun pun belakangan ini menyibukkan diri dengan syuting drama tersebut.


Baca juga ...

Episode terbaru program "Heard It Through the Grapevine" hari Senin (9/9) lalu, para panelis berbicara tentang kontroversi Ahn Jae Hyun dan Ku Hye Sun. Seorang reporter menyebutkan bahwa kontroversi perceraian membuat Ahn Jae Hyun semakin tertutup dan menyendiri di lokasi syuting.

Seperti yang diketahui, sebelumnya Ku Hye Sun klaim bahwa Ahn Jae Hyun berselingkuh dengan seorang aktris di drama barunya. Meski tak menyebut nama, publik berspekulasi bahwa Oh Yeon Seo adalah aktris yang dimaksud.

Hal ini karena Oh Yeon Seo merupakan lawan akting Ahn Jae Hyun di drama "People With Flaws". Agensi Oh Yeon Seo pun membantah tegas tudingan tersebut dan akan menuntut Ku Hye Sun secara hukum.

Bahkan Ahn Jae Hyun yang tak buka suara pun turun tangan soal tudingan tersebut. Disebutkan bahwa Ahn Jae Hyun meminta maaf langsung kepada Oh Yeon Seo di lokasi syuting.

"Aku sudah bertanya kepada beberapa staf di lokasi syuting drama," ujar reporter. "Aku tanya pada mereka tentang Ahn Jae Hyun dan Oh Yeon Seo tapi dijawab bahwa mereka saja tak banyak ngobrol bersama di belakang kamera."

MC Hong Seok Cheon berkomentar soal sikap Ku Hye Sun. "Menurutku Ku Hye Sun butuh saran soal ketakutannya. Tidak enak melihat dia mengungkap semuanya ke publik," komentar Hong Seok Cheon.

Sekarang ini kedua pihak memilih untuk tutup mulut terkait perceraian. Bahkan Ku Hye Sun yang biasanya buka suara tak lagi menerima pertanyaan dari media seperti yang diungkap pengacara pribadi.

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel

Loading...