Kim Hyun Joong Senyum Manis di Bandara Menuju Jepang, Netter Malah Merasa Ngeri Hingga Jijik

Foto: Kim Hyun Joong Senyum Manis di Bandara Menuju Jepang, Netter Malah Merasa Ngeri Hingga Jijik newsen
WowKeren dan Kanal247


Kim Hyun Joong terbang ke Jepang untuk jalani aktivitas berikutnya. Netizen justru memberikan komentar miring melihat gaya dan ekspresi Kim Hyun Joong di bandara baru-baru ini.

Kanal247.com - Aktor Kim Hyun Joong sudah kembali ke dunia hiburan. Meski drama barunya mendapatkan rating rendah, Kim Hyun Joong juga disibukkan dengan aktivitasnya di negara Jepang.


Baca juga ...

Seperti baru-baru ini, Kim Hyun Joong terbang ke Jepang untuk menggelar konser tanggal 12 September nanti. Seperti selebriti lainnya, kedatangan Kim Hyun Joong di bandara menuai sorotan media.

Media Korea datang dan memotret penampilan Kim Hyun Joong saat itu. Aktor kelahiran tahun 1986 ini santai mengenakan kemeja berwarna putih dan makeup seperti biasa.

Ia tampil santai dengan melambaikan tangannya dan tersenyum manis ke arah kamera reporter dan penggemar yang datang. Bukannya mendapatkan komentar positif, netizen justru nyinyir melihat kabar baru Kim Hyun Joong.

Kim Hyun Joong

Sumber: Netizenbuzz

Netizen merasa jijik hingga merasa ngeri melihat ekspresi Kim Hyun Joong tersebut. Hal ini karena banyak yang masih teringat dengan skandal lawas sang aktor.

"Pria yang mengerikan," celetuk netter. "Kalau dia selebriti wanita, apa dia tetap bisa kembali promosi seperti ini?" lanjut netter. "Ugh, minggirlah. Wajahnya membuatku ingin muntah," sahut netter. "Jijik," tambah netter.

"Aku rasa dia bisa tersenyum padamu seperti ini dan memukulmu di detik berikutnya," seru netter. "Psikopat," sambung netter. "Kalau jadi dia, aku bahkan malu menunjukkan wajahku di TV. Selebriti memang harus tak tahu malu," tutur netter. "Turunkan tangan itu. Aku takut kau akan memukulku," kata yang lain.

Beberapa tahun lalu, Kim Hyun Joong terlibat skandal dengan mantan kekasihnya. Ia diduga melakukan kekerasan hingga pemukulan dan menghamili kekasihnya saat itu.

Kekasihnya yang disebut Nona Choi saat itu melaporkan Kim Hyun Joong ke polisi dan memberikan bukti-bukti. Setelah 2 tahun proses hukum, Kim Hyun Joong dinyatakan tak bersalah dan Nona Choi dianggap memberikan bukti palsu.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...