Klarifikasi Isu Putus, Agensi Sebut Honey Lee dan Yoon Kye Sang Masih Berpacaran

Foto: Klarifikasi Isu Putus, Agensi Sebut Honey Lee dan Yoon Kye Sang Masih Berpacaran OSEN
WowKeren dan Kanal247


Publik dikejutkan dengan unggahan terbaru Honey Lee di Instagram. Banyak yang berspekulasi bahwa postingan tersebut ditujukan untuk Yoon Kye Sang dan keduanya mengakhiri asmara mereka.

Kanal247.com - Pasangan selebriti Honey Lee dan Yoon Kye Sang merupakan pasangan yang awet jarang diterpa gosip buruk apapun. Namun baru-baru ini, muncul isu bahwa keduanya telah mengakhiri hubungan asmara mereka.


Baca juga ...

Hal ini karena melihat dari postingan Honey Lee di Instagram. Tampak sang aktris berfoto dengan anjing peliharaannya. Melihat kata-kata puitis yang dibuat Honey Lee, publik berspekulasi bahwa sang aktris putus dengan Yoon Kye Sang.

Tak ingin membuat netizen penasaran, agensi akhirnya buka suara dan klarifikasi. Agensi menjelaskan bahwa postingan Honey Lee jelas-jelas tidak berhubungan dengan Yoon Kye Sang.

"Karena postingan Instagram Honey Lee tanggal 10 September, banyak orang bilang dia sudah putus dengan Yoon Kye Sang, tapi itu salah paham," jelas agensi. "Honey Lee melihat foto lama anjingnya, dan dia menulis postingan karena nostalgia dengan peliharaannya tersebut, yang sekarang sudah semakin tua. Tak ada hubungan apapun tentang putus seperti yang sudah dibicarakan orang-orang. Honey Lee dan Yoon Kye Sang masih jalani hubungan bahagia."

Keduanya memang jarang terlihat bersama di depan kamera. Bahkan meski sudah jalani hubungan asmara cukup lama, Honey Lee maupun Yoon Kye Sang jarang membagikan kemesraan mereka di media sosial.

Sekarang ini, keduanya sama-sama disibukkan dengan proyek baru. Honey Lee tengah diskusi tawaran drama Korea-Perancis baru, sementara Yoon Kye Sang sudah dikonfirmasi akan bintangi drama baru JTBC "Chocolate".

"Orang-orang hanya melihat negatifnya saja. Sudah jelas itu postingan untuk anjingnya," kata netter. "Hanya orang bodoh yang berpikir dia putus dengan kekasihnya. Dia jelas berbicara tentang anjingnya yang semakin menua dan imut," lanjut netter. "Netter Korea bilang kalau Yoon Kye Sang tipe pria yang berkencan jangka panjang," celetuk yang lain.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...