Duka Deddy Corbuzier Kehilangan BJ. Habibie, Kenang Motivasi Mendalam Jadi Pedoman Hidup

Foto: Duka Deddy Corbuzier Kehilangan BJ. Habibie, Kenang Motivasi Mendalam Jadi Pedoman Hidup instagram
WowKeren dan Kanal247


Deddy Corbuzier turut menuturkan duka cita yang mendalam atas kepergian BJ. Habibie, beber pesan sang mantan Presiden yang selalu menjadi pedoman dalam hidupnya.

Kanal247.com - Duka mendalam baru saja dirasakan oleh sebagian besar masyarakat Indonesia atas berpulangnya mantan Presiden RI ke-3, BJ Habibie. Habibie tutup usia di Rumah Sakit Pusat Angkatan Darat Gatot Subroto pada Rabu (11/9) lalu. Suami Ainun Besari ini menghembuskan napas terakhirnya di usia 83 tahun.


Baca juga ...

Kabar duka ini langsung mengejutkan banyak orang. Ucapan belasungkawa pun juga ramai berdatangan dari kalangan artis. Salah satunya Deddy Corbuzier.

Melalui akun Instagram miliknya, Deddy mengenang Habibie sebagai sosok yang sangat inspiratif. Bahkan salah sebuah kalimat yang diungkapkannya menjadi pedoman hidup bagi mantan suami Kalina Oktarani ini.

Kalimat tersebut tak lain adalah tentang cara mengukur keberhasilan seseorang. Menurut Habibie, keberhasilan selalu dimiliki oleh siapa saja yang tak pantang menyerah.

Keberhasilan bukanlah milik orang pintar,” ungkapnya. “Namun keberhasilan itu adalah milik mereka yang senantiasa berusaha.

Kalimat itu lah yang sampai saat ini melekat kuat di hati presenter “Hitam Putih” ini. Bahkan ia menjadikannya sebagai pedoman dalam hidup.

Selamat Jalan Bapak Habibi.. Indonesia kehilangan seorang Tokoh yang luar biasa,” tutur Deddy Corbuzier. “Mungkin beliau tidak pernah tahu.. Tapi salah satu kalimat ini.. Yang beliau katakan.. Adalah salah satu hal yang menjadi pedoman Hidup saya... Indonesia need more person like u.

Senada dengan Deddy Corbuzier, publik pun dibuat benar-benar kehilangan dengan wafatnya BJ Habibie. Ucapan Belasungkawa pun kembali mengalir. Rangkaian doa tak lupa dipanjatkan untuk mengiringi kepergian Habibie.

Kami akan merindukan bapak BJ habibie yg sudah membuat bangsa kita maju,” ujar akun @recce******. “Mantan presiden yang bersahaja, kecerdasannya di akui banyak negara,” sanjung akun @ameer*****. “Selamat Jalan bapak BJ Habibie.. Semoga ditempatkan yg terbaik di sisi Allah swt,” doa @sundari*******.

Berkah hidup pak habibie semasa di dunia meninggal kan begitu banyak hal yg arif dan bijak,” tutur akun @ahmat*****. “Selamat jalan bapak bj habibie , ibu ainun menunggumu disurganya allah,” tulis akun @dede******.

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel