BCL Menyesal Tak Sempat Lakukan Ini Sebelum BJ Habibie Tutup Usia

Foto: BCL Menyesal Tak Sempat Lakukan Ini Sebelum BJ Habibie Tutup Usia Instagram
WowKeren dan Kanal247


Kepergian BJ Habibie untuk selama-lamanya membuat hampir seluruh masyarakat bersedih, tak terkecuali BCL. Bahkan lewat Instagram pribadinya, BCL tak segan ungkap penyesalan tak lakukan hal ini kala BJ Habibie masih hidup.

Kanal247.com - Kabar duka tengah menyelimuti warga Indonesia. Diketahui, tepat pada Rabu (11/9) kemarin, presiden RI ke-3 BJ Habibie telah menghembuskan nafas terakhirnya. BJ Habibie meninggal di usia 83 tahun usai dirawat di rumah sakit selama lebih kurang dua pekan.


Baca juga ...

Kepergian BJ Habibie tentu membuat hampir setiap masyarakat kehilangan, termasuk sederet selebriti. Mulai dari Prilly Latuconsina, Reza Rahadian, hingga Bunga Citra Lestari alias BCL.

BCL sendiri dikenal begitu dekat dengan BJ Habibie. Tak heran jika dirinya merasa sangat terpukul ketika ditinggal pergi untuk selamanya. Bahkan lewat Instagram pribadinya, BCL juga tak segan ungkap penyesalan tak lakukan hal ini sebelum BJ Habibie tutup usia.

"Selamat jalan Eyang.. Salah satu orang yang paling indah yang pernah saya kenal dalam hidup saya," tulis BCL dengan bahasa Inggris. "Terima kasih untuk semua cinta, semua kebaikan, dan semua dukungan."

"Ini menghancurkan hati saya bahwa saya tidak memiliki kesempatan untuk mengatakan selamat tinggal kepada Anda .. Tapi Anda berada di tempat yang lebih baik sekarang .. aku mencintaimu Eyang," sambungnya lagi.

Dalam video di atas, BCL tampak membagikan momen kala dirinya membawakan soundtrack film "Habibie & Ainun" dengan judul "Cinta Sejati". Begitu mendengarkan alunan lagu tersebut, BJ Habibie langsung berikan sanjungan untuk BCL.

Sontak unggahan mengharukan itu langsung menuai beragam komentar netter. Sebagian besar dari mereka seakan merasakan hal yang sama dengan BCL, yakni merasa sangat kehilangan.

"Kok aku nangis yaa selamat jalan eyang, akhirnya eyang akan bertemu dengan ibu Ainun," ujar akun @heyy******. "Terbang tinggi Eyang Habibie... namamu akan selalu menjadi inspirasi," sahut akun @dian************. "Selamat jalan pak, selamat menemui ibu ainun di surga," papar akun @mice***** seraya disisipi emoji mewek.

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel