Barbie Kumalasari Bahas Penambahan Masa Tahanan Suami Malah Dikomentari Julid Gara-Gara Ini

Foto: Barbie Kumalasari Bahas Penambahan Masa Tahanan Suami Malah Dikomentari Julid Gara-Gara Ini Instagram
WowKeren dan Kanal247


Barbie Kumalasari beber persoalan penambahan masa tahanan Galih Ginanjar hingga sepenggal cerita saat hidup dua tahun di Amerika Serikat. Para netizen malah serbu komentar julid.

Kanal247.com - Hingga kini, Barbie Kumalasari menjadi satu dari sederet selebriti yang paling sering diperbincangkan oleh publik. Sayangnya, komentar miring juga hujatan yang kerap diterima oleh istri Galih Ginanjar itu.


Baca juga ...

Sementara baru-baru ini, Barbie Kumalasari buka suara perihal penambahan masa tahanan Galih. Rupanya masa tahanan Galih diperpanjang hingga bulan depan. Kendati demikian, Barbie Kumalasari mengungkapkan jika dirinya dan Galih telah legawa.

"Dari penyidik kemarin memang betul ngasih surat untuk perpanjangan penahanan. Jadi ya sudah. Kalau aku sama Galih ngikuti saja proses hukumnya seperti apa. Karena itu kewenangan dari kepolisian. Jadi minta doanya saja, mudah-mudahan masalahnya cepat selesai," ujar Barbie Kumalasari. "Kemarin kan penahannya sampai 9 September lalu diperpanjang lagi 30 hari, jadi 10 Oktober," tandasnya menambahkan.

Sedang saat ditanya perihal kondisi sang suami, Barbie Kumalasari mengungkapkan jika Galih dalam keadaan cukup baik. Bahkan menurut Barbie Kumalasari, Galih semakin rajin berolahraga dan wajahnya pun semakin berseri-seri.

"Kondisi Galih lumayan. Sempat sakit tapi sekarang sudah mendingan. Dia banyak olahraga juga jadi agak kurusan," tutur Barbie Kumalasari. "Mukanya juga bersih karena gue kasih krim perawatan biar begitu keluar bisa langsung nyanyi. Karena aku lagi produksi lagu kedua."

Bukan cuma membahas kondisi serta penambahan masa tahanan Galih, Barbie Kumalasari disini juga membeberkan sepenggal cerita saat dirinya tinggal di Nevada, Amerika Serikat. "Tinggal di Nevada 2 tahun. Tapi kotanya rahasia lah. Nanti aku buktiin paspor aku yang 5 tahun dari Amrik," ungkap Barbie Kumalasari.

Postingan akun @lambe_turah ini sontak diserbu oleh para netizen. Namun bukannya menyinggung soal penambahan masa tahanan Galih, nyaris dari para netizen justru ramai melayangkan sindiran terkait pernyataan Barbie Kumalasari soal tinggal di Nevada. Mereka rupanya meragukan pengakuan demi pengakuan yang diucapkan oleh Barbie Kumalasari.

"Kotanya rahasia soalnya pas mimpi kemarin gak sempet diapalin nama kotanya," komentar akun @pho*****nr. "Itu masih searching di Mbah Google nama kota di Nevada makanya gak disebutin2," sahut akun @aen*****to.

"Tolong malaysia, ga mau kah claim ini orang, kita rakyat indo ikhlas seikhlas ikhlas nya," celetuk akun @ha*****tri. "Apa gua yg terlalu niat sendiri smpe scroll feednya tapi gak nemu dia tinggal di sana yg ada kebanyakan di indonesia mulu foto-fotonya kagak ada tanda2 dia pernah tinggal disana," tandas akun @rizqi*****.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...