Jadwal Sudah Penuh Hingga Akhir Tahun, Netter Sebut YG Perlakukan iKON Bak Robot

Foto: Jadwal Sudah Penuh Hingga Akhir Tahun, Netter Sebut YG Perlakukan iKON Bak Robot Twitter



Jadwal kegiatan promosi iKON ternyata sudah penuh hingga akhir tahun meski kini pelantun lagu 'Love Scenario' ini hanya tampil berenam tanpa sang leader B.I yang hengkang dari grup.

Kanal247.com - iKON baru saja dirundung masalah dengan hengkangnya sang leader B.I. Hal ini tentu saja menjadi pukulan telak bagi iKON karena tak sekedar sebagai leader, B.I juga merupakan pencipta utama lagu-lagu hits iKON.

Meski kini melanjutkan promosi dengan enam member, jadwal konser iKON hingga akhir tahun ternyata sudah penuh. Bobby dkk sudah dipastikan akan melanjutkan iKON Japang Tour 2019 hingga yang terakhir di Osaka pada 19 September mendatang.

Selanjutnya akan ada iKON fan meeting yang juga digelar di sejumlah kota di Jepang hingga 8 Desember 2019 nanti di Fukuoka. Puncaknya adalah konser iKON Year End Live 2019 dan masih digelar di Jepang yakni Nagoya, Yokohama dan Kobe.

Baca juga ...

Photo-INFO
iKON

Melihat rentetan panjang jadwal iKON ini pun membuat netter justru kesal. Banyak yang menganggap YG Entertainment justru memperlakukan pelantun lagu "Killing Me" itu bak robot setelah tersandung kasus narkoba yang melibatkan B.I.

"Mengelikan melihat bagaimana YG memperlakukan mereka setelah apa yang terjadi, mereka manusia bukan robot," komentar netter. "Ini tidak benar, jadwal mereka tak berprasaan. YG memperlakukan mereka seperti memeras susu sapi," sahut yang lain. "iKON adalah ATM YG, apanya yang baru, ini benar-benar menyebalkan," seru lainnya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel