Arie Untung Tunjukkan Bela Sungkawa, Beber Pesan Sarat Makna BJ. Habibie yang Bikin Merinding

Foto: Arie Untung Tunjukkan Bela Sungkawa, Beber Pesan Sarat Makna BJ. Habibie yang Bikin Merinding instagram
WowKeren dan Kanal247


Arie Untung ikut berbelasungkawa atas meninggalnya BJ. Habibie pada hari Rabu (11/9) lalu. Iringi kepergian sang mantan Presiden RI ke-3 dengan kembali mengenang salah satu pesan yang mendalam.

Kanal247.com - Presenter Arie Untung baru saja mengucapkan salam perpisahan kepada BJ. Habibie yang telah tutup usia di RSPAD Gatot Subroto pada hari Rabu (11/9) lalu. Arie menuturkan duka cita melalui sebuah unggahan di akun Instagram resmi miliknya.


Baca juga ...

Dalam postingannya, Arie Untung mengunggah sebuah screen shot berita duka meninggalnya BJ Habibie. Ia pun lantas mengirimkan doa untuk mantan Presiden RI ke-3 sekaligus mantan Wakil Presiden RI ke-7 ini.

Inna lillahi wa inna ilaihi raji’un wa inna ila rabbina lamunqalibun. Allahumma uktubhu ‘indaka fil muhsinin waj’al kitabahu fi ‘illiyyin. Wakhlufhu fi ahlihi fil ghabirin wala tahrimna ajrahu wala taftinna ba’dahu,” tulisnya. “Telah meninggal dunia BJ Habibie di RSPAD Gatot Soebroto dalam usia 83 tahun. Semoga beliau Husnul khotimah dan menjadi Ahli Surga. Aamiin.

Tak sampai di situ, Arie Untung juga mengenang kembali salah satu pesan yang pernah disampaikan oleh Habibie belum lama ini. Suami Fenita Arie ini bahkan dibuat merinding mendengarnya. “Ungkapan Hati BJ Habibie soal akhirat yang bikin merinding 8 Jan 2019,” terangnya.

Ternyata kembali ke nol .... tidak ada yang dapat dibanggakan.... dulu bangga dengan jabatan apa itu Nakhoda apa itu KKM apa itu Direktur apa itu Bos perusahaan besar ......... busiiiit semua,” paparnya. “Beliau berpesan ‘Saya diberikan kenikmatan oleh Allah ilmu technology sehingga saya bisa membuat pesawat terbang, tapi sekarang saya tahu bahwa ilmu agama itu lebih bermanfaat untuk umat .Kalo saya disuruh memilih antara keduanya maka saya akan memilih ilmu Agama’.

Doa kembali mengalir deras dari netizen yang melihat postingan di atas. Banyak yang tak dapat menahan diri dan menghujani Habibie dengan beribu pujian. Prestasi yang telah ditorehkan oleh Habibie untuk Negeri nampaknya akan berbekas dalam di hati banyak masyarakat Indonesia.

Wahai Allah, ampunilah, rahmatilah, bebaskanlah dan lepaskanlah dia. Dan muliakanlah tempat tinggalnya, luaskan lah dia,” doa akun @ransi*****. “Bapak dicintai rakyat Indonesia,, selamat jalan bapak khusnul khotimah Aamiin,” pungkas @widi******. “Semoga almarhum dimasukkan golongan umat yg mendapat nikmat surgaNya Alloh tanpa hisab,” sambung akun @fie*****.

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel