Deddy Corbuzier Sebut Atta Halilintar Masih ‘Kalah’ dengan Sosok Ini, Siapa?

Foto: Deddy Corbuzier Sebut Atta Halilintar Masih ‘Kalah’ dengan Sosok Ini, Siapa? instagram
WowKeren dan Kanal247


Melaney Ricardo terang-terangan mengaku kesuksesan Atta Halilintar di dunia YouTube luar biasa hingga memiliki barang-barang mewah, Deddy Corbuzier sebut masih 'kalah' dengan sosok ini.

Kanal247.com - Konten YouTube memang menjadi hal yang paling dipikirkan oleh beberapa selebriti saat ini. Tidak mengherankan mengingat saat ini YouTube disebut-sebut sebagai sumber pendapatan lain bagi para selebriti.


Baca juga ...

Kesuksesan YouTuber pun menjadi salah satu bukti banyaknya pendapatkan yang didapatkan melalui platform itu. Melaney Ricardo bahkan terang-terangan menyebutkan jika saat ini ia sampai harus rela pergi jauh-jauh hanya sekadar membuat konten bersama Deddy Corbuzier.

Melaney dengan kocak berkata jika sepertinya ia sudah menjadi anak buah Atta Halilintar. Melaney mengaku usahanya itu tidak seperti yang ia harapkan sebelumnya ketika memutuskan terjun ke dunia YouTube.

"Ini tempatnya jauh banget, demi konten sama si botak ini. I'm officialy (aku resmi) anak buahnya Atta Halilintar," ucap Melaney seraya tertawa di video yang ia bagikan pada Rabu (11/9) di sekitar menit ke 2.

Deddy pun bercerita jika menjadi Atta memang sulit. Ia bahkan mengaku kerap melihat Atta jatuh sakit lantaran kecapaian membuat konten. Melaney dengan gamblang menyebutkan tidak masalah lantaran semua barang-barang mewah yang dimiliki Atta saat ini berasal dari YouTube.

"Atta itu sering banget sakit, gue pernah lihat dia tiduran nggak bisa ngapa-ngapain," cerita Deddy. "Tapi 16 M subscriber-nya, gila lho. Bisa berangkat sekolah jaketnya Gucci, tasnya apa, sepatu Balenciaga that's from (itu dari) YouTube," sahut Melaney kagum.

Deddy pun secara tiba-tiba membandingkan Atta dengan Uya Kuya. Pasalnya, Deddy melihat Uya juga kerap memakai outfit branded walau tak memiliki YouTube. Meski begitu, Deddy memastikan jika ia tidak memiliki niat mengadu domba Atta dan Uya lantaran keduanya sama-sama temannya.

"Uya Kuya gitu nggak pakai YouTube," ujar Deddy. "Lho gue salahnya di mana? Gue teman sama Uya ngapain gue ngadu domba?" tambahnya.

Melaney dan Deddy pun langsung bercanda dengan menyebutkan jangan main-main dengan ucapan. Mereka tampak santai menyindir warganet yang hobi menjatuhkan publik figur karena ucapan candaan saja.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...