Jefri Nichol Dapatkan Kabar BJ Habibie di Balik Jeruji, Harapan Ini Kandas

Foto: Jefri Nichol Dapatkan Kabar BJ Habibie di Balik Jeruji, Harapan Ini Kandas instagram
WowKeren dan Kanal247


Sang ibu menceritakan jika Jefri Nichol memiliki harapan besar ketika mendapatkan kabar BJ Habibie tengah dirawat intensif di rumah sakit beberapa waktu lalu. Harapan manis ini akhirnya harus pupus.

Kanal247.com - Kabar meninggalnya BJ Habibie memang membuat semua orang di Indonesia berduka. Bahkan aktor tampan Jefri Nichol yang saat ini tengah menjalani rehabilitasi di Rumah Sakit Ketergantungan Obat (RSKO) Cibubur pun turut sedih.


Baca juga ...

Ibunda Jefri, Junita Landrat mengungkapkan jika ia menceritakan kondisi BJ Habibie yang terbaring di rumah sakit beberapa waktu lalu. Junita mengungkapkan jika Jefri mengharapkan BJ Habibie segera sembuh dan bisa melihatnya dalam film "Habibie & Ainun 3". Pasalnya, Jefri memang diketahui memerankan karakter beliau masa muda dalam film itu.

"Ya aku cerita (kondisi BJ Habibie sakit) makanya kita berharap pas premier Eyang nanti bisa datang," ucap Junita seperti yang dikutip dari laman detikHOT, Kamis (12/9). "Karena Nichol pengin banget ketemu."

Junita mengungkapkan jika Jefri belum bisa bertemu dengan sosok yang ia perankan dalam film secara langsung. Pasalnya, jadwal syuting dan promosi film tidak memungkinkan putranya bertegur sapa dengan BJ Habibie. Lokasi syuting yang ada di Yogyakarta pun membuat putranya sulit bertemu dengan BJ Habibie.

"Nichol belum sempat ketemu karena proses syuting waktu itu di Yogya dan setiap ada presscon yang ada Eyangnya (BJ Habibie) Nichol juga masih sibuk promo film sebelumnya. Jadi belum sempat ketemu langsung," papar Junita.

Junita pun tak lupa meminta doa agar putranya sudah bisa bebas sebelum film ketiga seri "Habibie & Ainun" dirilis. Junita berkata Jefri memiliki harapan besar untuk bisa mendatangi film berkisah tentang presiden ketiga Indonesia itu.

"Dia berharap pas premier dia sudah bisa datang," ucap Junita. "Doa kan ya," pintanya.

Film "Habibie & Ainun 3" sendiri diketahui sudah melakukan prosesi syuting dan sedang dalam proses penggarapan sebelum resmi dirilis. Film itu direncanakan akan rilis akhir tahun ini. Maudy Ayunda pun dipilih memerankan karakter mendiang Ainun muda dalam film itu.

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel