Deddy Corbuzier Lantang Sebut Mendiang Sang Ayah Bodoh

Foto: Deddy Corbuzier Lantang Sebut Mendiang Sang Ayah Bodoh Instagram
WowKeren dan Kanal247


Tanpa basa-basi, Deddy Corbuzier lantang sebut mendiang ayahnya bodoh. Hal itu ia ungkapkan kala menjadi bintang tamu dalam vlog terbaru Melaney Ricardo.

Kanal247.com - Presenter sekaligus motivator bertubuh kekar Deddy Corbuzier kembali menjadi sorotan. Hal ini bermula kala Melaney Ricardo mengajaknya berkolaborasi untuk mengisi konten miliknya.


Baca juga ...

Lewat kesempatan ini, Melaney berkesempatan mengorek lebih dalam mengenai kehidupan Deddy yang selama ini jarang diketahui oleh publik. Salah satunya soal mendiang ayah Deddy.

Begitu Melaney menyinggung soal penyesalan, Deddy dengan lugas menjawabnya. "Apa penyesalan terbesar di hidup lu selama 43 tahun ini?" tanya Melaney.

"My father die," ungkap Deddy. "Kenapa?" tanya Melaney lagi. "because, he is stupid," jawab Deddy dengan lantang. Mendengar jawaban Deddy, Melaney tampak terkejut hingga diam beberapa saat.

Sahabat dekat Luna Maya itu tak menyangka Deddy bisa menyebut ayahnya bodoh. Apalagi beliau sudah meninggal. Dan ternyata, ungkapan Deddy itu bukan sekedar pendapatnya semata, ia memiliki alasan menyebut sang ayah bodoh.

"Kok lu bisa sih bilang bapak lu sudah meninggal stupid. Itu yang gue bingung dari kepala lu Ded," cecar Melaney. "Karena dia punya masalah penyakit jantung dan dia enggak mau cerita ke anak-anaknya. Karena dia enggak mau minta duit gue untuk operasi," terang Deddy.

Lebih lanjut, ia mengungkapkan bahwa mendiang ayahnya bersikeras menutupi penyakitnya hingga tutup usia lantaran tak ingin menyusahkan anak-anaknya. Meski kala itu anak-anaknya sudah sukses dan memiliki banyak duit.

Itu lah penyesalan yang dirasakan Deddy hingga membekas sampai saat ini. Sang ayah bodoh lantaran enggan mengatakan penyakit pada anaknya, sedangkan Deddy juga merasa bodoh sebab tak peka dengan yang terjadi.

Jadi Deddy tak semerta-merta layangkan hinaan untuk sang ayah. Ia hanya kesal tak mampu berbuat apa-apa ketika sang ayah sakit hingga menghembuskan nafas terakhirnya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...