Vincent Rompies-Desta 'Ditangkap' Satpol PP, Komentar Inul Daratista Jadi Sorotan

Foto: Vincent Rompies-Desta 'Ditangkap' Satpol PP, Komentar Inul Daratista Jadi Sorotan Instagram
WowKeren dan Kanal247


Sebelum akhirnya 'ditangkap', Vincent Rompies dan Desta sempat dikejar oleh sejumlah Satpol PP. Tanggapan Inul Daratista di akun gosip curi perhatian, seperti apa?

Kanal247.com - Dua presenter ternama Vincent Rompies dan Desta baru-baru ini berhasil mencuri perhatian. Khususnya para pengguna Instagram. Pasalnya beredar video singkat di sejumlah akun gosip terkait keduanya. Salah satunya di akun Instagram @makrumpita.


Baca juga ...

Semula Vincent dan Desta yang tengah mengenakan baju layaknya seorang perempuan duduk di salah satu warung pinggiran. Vincent dan Desta rupanya tengah beristirahat dengan menyeduh segelas minuman.

Namun tak berselang lama, sejumlah anggota Satpol PP mendatangi keduanya. Lantaran dianggap pengamen jalanan yang biasa berdandan layaknya perempuan, Vincent dan Desta langsung digiring menuju mobil Satpol PP.

Menolak masuk, Vincent dan Desta akhirnya berusaha melepaskan diri dan kabur. Namun tak berselang lama, dua presenter program acara "Tonight Show" itu akhirnya berhasil ditangkap.

Vincent Rompies-Desta \'Ditangkap\' Satpol PP
Instagram

Mengetahui postingan ini, sejumlah netizen langsung berbondong-bondong memberikan komentarnya. Menariknya tak cuma netizen, pedangdut Inul Daratista pun turut menyematkan tanggapannya.

"Gendhenkk (gila)," tulis Inul Daratista singkat dengan menyematkan sejumlah emotikon tertawa. "Aduuuh aku muleeessss ngakaakkk," timpal Inul Daratista lagi.

"Asli ini orang dua ga ngapa2in aja udh bikin ngakak," komentar akun @cle****aa. "Rambut gueh hahaha terngakak," seru akun @onya****. "Mrka berdua ini ga abis yah gilanya hahaha," sahut akun @nur*****ur.

"Ya ampun. Om2 bedua ini emg juara abiss," sambung akun @selly*****. "Ampun dah, emang kocak beut dah Vindes. Idolah," timpal akun @ri*****jat. "Mereka be2 ini bener2 dah, kocak parah," tandas akun @ny*****97.

Sementara santer diduga aksi kejar-kejaran sekaligus penangkapan Vincent dan Desta oleh pihak Satpol PP ini adalah bagian dari syuting film. Pasalnya keduanya diketahui terlibat satu proyek film yang bakal tayang pada 19 September 2019 mendatang, yakni "Pretty Boys".

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...