Ibunda Ayu Ting Ting Diprotes Saat Doakan BJ Habibie, Kenapa?

Foto: Ibunda Ayu Ting Ting Diprotes Saat Doakan BJ Habibie, Kenapa? instagram
WowKeren dan Kanal247


Ibunda Ayu Ting Ting kembali menuai protes saat menuliskan komentar berisi doa untuk mendiang BJ Habibie yang baru tutup usia, namun masih tetap ada yang memberi pembelaan karena ini.

Kanal247.com - Ayu Ting Ting nampaknya menjadi salah satu figur publik Tanah Air yang paling banyak mencuri perhatian. Sejak terlibat skandal perselingkuhan dengan Raffi Ahmad, Ayu memang tak lepas dari sorotan tajam publik.


Baca juga ...

Tak hanya Ayu, bahkan anggota keluarganya yang lain ikut terkena imbas. Sebut saja seperti Umi Kalsum sang ibunda. Beberapa waktu yang lalu, Umi Kalsum banjir cibiran usai membagikan potret Ayu Ting Ting berbikini saat berenang.

Namun hal tersebut tak pernah digubris baik oleh Umi Kalsum maupun Ayu Ting Ting sendiri. Mereka memilih diam dan tak menanggapi komentar miring warganet. Sayangnya baru-baru ini protes rupanya kembali dilayangkan kepada Umi Kalsum.

Hal ini bermula saat Ayu Ting Ting mengucapkan belasungkawa atas berpulangnya BJ Habibie ke pangkuan Sang Ilahi. Ibunda Ayu Ting Ting itu pun terlihat meninggalkan komentar berisi doa.

Sayangnya yang ia tuliskan memiliki sebuah kesalahan kata. Umi Kalsum menuliskan “khusnul khotimah” dan bukannya “husnul khotimah”. Hanya karena kesalahan huruf K tersebut, ibunda Ayu Ting Ting ini mendapatkan beragam respon dari warganet.

Sebagian terlihat mencoba membenarkan pernyataan itu. Namun tidak sedikit juga yang melayangkan protes memintanya untuk meralat.

Ibunda Ayu Ting Ting Diprotes Saat Doakan BJ Habibie, Kenapa Lagi?

Instagram

Ramainya komentar Umi Kalsum ini pun lantas diunggah ulang oleh sejumlah akun gosip. Di luar dugaan, kali ini ibunda Ayu Ting Ting justru banjir dukungan dan pembelaan.

Banyak yang menyebut bahwa kesalahan K memang memiliki pengaruh yang besar pada arti kata. Namun tidak sedikit juga netizen yang menyayangkan protes keras tersebut hanya karena sebuah kesalahan tulis atau typo.

Gw mah bingung sama nitizen +62 begitu aja di permasalahin," pungkas @juwita*****. “Padahal klo mereka baca komen, asal udah liat ada 1 yg komen membenarkan tinggal di like aja komen itu, ini mah pada ijo matanya semangat ngegaaasss,” tandas akun @super*****.

Nitizen maha segalanya....namanya juga manusia ga ada yg Sempurna,” ungkap akun @juwi*****. “Perasaan bangak yg salah nulis. Kenapa sllu keluarga itu yg kesorot,” tanya pemilik akun @_andi*****. “Bukan cuma dia aja yg salah nulis begitu..saling mengingatkan aja..sama2 belajar,” kata akun @amand*****.

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel