Sophia Latjuba Pamer Gendong dan Cium Kucing Mungil, Bikin Iri Bukan Main

Foto: Sophia Latjuba Pamer Gendong dan Cium Kucing Mungil, Bikin Iri Bukan Main instagram



Sophia Latjuba gendong seekor bayi kucing berbulu lebat hingga berikan ‘serangan’ ciuman untuk hewan lucu itu, netizen auto iri setengah mati sampai tinggalkan komentar halu.

Kanal247.com - Artis cantik Sophia Latjuba saat ini memang sudah tak lagi tampil di layar kaca televisi. Namun penggemar masih bisa mengikuti kegiatannya lantaran aktris kelahiran Jerman ini sendiri terlihat aktif dalam menggunakan media sosial.


Baca juga ...

Sophi sendiri terlihat lebih menyibukkan dirinya dengan syuting film layar lebar. Terakhir ia dikabarkan tergabung dengan film horor "Mata Batin 2" yang sudah dirilis sejak bulan Januari lalu.

Hal ini tentu membuat banyak penggemar yang merindukan Sophia Latjuba dan paras cantiknya. Tak heran jika fans mencoba terus mendekatkan diri dengan rajin mampir ke lapak Instagram miliknya.

Belum lama ini Sophia Latjuba bikin hati fans luluh lantah. Bagaimana tidak, sebuah video yang diunggahnya dinilai sangat menggemaskan.

Sophi mengunggah momen saat dirinya menghabiskan waktu dengan seekor bayi kucing yang sangat menggemaskan. Saking gemasnya, ia bahkan tak bisa memalingkan pandangannya dari hewan mungil berbulu lebat itu. Terlebih saat kucing itu mengeong, Sophia terlihat sangat gemas.

Dari video di atas terlihat Sophia yang bahkan sampai melemparkan ciuman di pipi kucing imut tersebut. Sampai akhirnya ia kembali memasukkannya ke dalam kandang.

Sophia nampaknya memang sangat mencintai binatang, hal itu terlihat dari caption yang dituliskannya. Dengan lucu, Sophia terlihat tak bisa menentukan mana yang lebih menggemaskan antara bayi kucing atau bayi anjing.

Kittens are just the cutest. But so are puppies. And kittens. And puppies,” celetuknya. “It’s too confusing. Hail to all baby animals.

Video Sophia Latjuba dengan seekor bayi kucing itu pun sukses membuat lumer hati penggemarnya. Banyak yang ikut menyerukan susahnya berpaling dari bayi-bayi hewan yang menggemaskan.

Selain itu, komentar halu pun tak bisa dihindari oleh mantan kekasih Ariel NOAH ini. Banyak yang dibuat iri bukan kepalang hingga ingin menjadi kucing yang “beruntung” tersebut.

Kucing yang beruntung,” celetuk akun @Eric*****. “Mau dunk dicium.. He..he,” seloroh akun @rudi*****. “Minta dikiss jg ma Sophie,” timpal pemilik akun @ayuma*****.

Mau tu aq ganti'in kucing km.. he,” goda @fardh****. “Hihiiii, enyaknya jd cat, dkiskis,” komen akun @gedema****. “Lucu bgt jd pengen gendong yg putih,” kelakar akun @bima*****.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel