Bakal Rilis Single Solo di Jepang, Jessica Disindir Kariernya Sudah Gagal di Mana-mana

Foto: Bakal Rilis Single Solo di Jepang, Jessica Disindir Kariernya Sudah Gagal di Mana-mana Twitter
WowKeren dan Kanal247


Jessica akan segera kembali ke dunia musik. Setelah cukup lama vakum di dunia musik, Jessica dikonfirmasi akan merilis single solo di Jepang dan kolaborasi dengan seorang rapper Korea.

Kanal247.com - Menurut media Jepang, Jessica akan merilis single baru bertajuk "Call Me Before You Sleep" pada tanggal 9 Oktober mendatang. Dikabarkan lagu ini akan menjadi awal aktivitasnya di dunia Jepang bernaung di agensi Sandaime J Soul Brothers.


Baca juga ...

Lagu baru Jessica juga akan dibuat dalam versi Korea dengan judul yang sama. Di lagu Jepang, Jessica akan kolaborasi dengan Elly, sementara versi Korea, Jessica akan bernyanyi bersama rapper Giriboy.

Bersamaan dengan perilisan lagu tersebut mendatang, Jessica akan memulai aktivitasnya di Jepang. Sebelum rilis resmi, lagu tersebut akan ia bawakan saat fanmeeting di Tokyo tanggal 2 Oktober dan fansign tanggal 3 Oktober.

Jessica Jung

Sumber: netizenbuz

Kabar gembira Jessica untuk para penggemarnya ini justru mendapatkan tanggapan miring netizen. Netizen beranggapan Jessica tengah mencari pasar industri baru karena sudah gagal di Korea dan Tiongkok. Bahkan Jessica dianggap tidak peduli dengan boikot yang digerakkan komunitas orang Korea terhadap Jepang.

"Wow dia benar-benar mencoba dengan keras," kata netter. "Dari semua hal dia memilih yang dibenci orang-orang, huh? Jepang?" celetuk netter. "Tak ada karier tersisa di Korea, kurang kompetitif di Tiongkok dan sekarang Jepang? Kemana lagi ia akan pergi jika nanti juga tak berjalan lancar? Asia tenggara?" tambah netter.

"Sepertinya kariernya sedang tidak baik," ujar netter. "Jadi sekarang dia kembali bekerja? Apa yang terjadi pada kekasihnya yang kaya raya itu?" sahut netter. "Bukankah dia belajar desain? Jadi tak ada yang berjalan lancar? dan kariernya di Korea juga tidak baik jadi dia ke Jepang sekarang?" sambung yang lain.

Setelah hengkang dari SNSD beberapa tahun lalu, Jessica memang memulai karier barunya sebagai solois dan desainer untuk brand clothing pribadinya. Jessica lebih sering jalani aktivitas di luar negeri daripada Korea.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...