Disebut Menang dari Rosa Meldianti, Barbie Kumalasari ‘Gercep’ Sesumbarkan Ini

Foto: Disebut Menang dari Rosa Meldianti, Barbie Kumalasari ‘Gercep’ Sesumbarkan Ini instagram
WowKeren dan Kanal247


Barbie Kumalasari langsung memberikan mengumumkan ini usai hasil survei perbandingan kualitas suara disebut-sebut lebih bagus daripada milik Rosa Meldianti.

Kanal247.com - Barbie Kumalasari dan Rosa Meldianti memang tak henti-hentinya mendapatkan nyinyiran dari publik. Namun, baik Barbie dan Rosa tampaknya tidak terlalu menghiraukan hal itu dan tetap santai menjalankan aktivitas mereka di dunia hiburan.


Baca juga ...

Barbie dan Meldi bahkan sempat membuat survei membandingkan kualitas suara masing-masing. Survei itu menunjukkan jika kualitas suara Barbie dianggap lebih bagus daripada milik keponakan Dewi Persik itu.

Tak hanya disurvei mengenai perbedaan suara, haters Barbie dan Meldi pun dibandingkan. Barbie dengan santai menyebut jika ia dan Meldi memiliki haters sama banyaknya.

“Aku sama Meldi dites suaranya bagusan mana, haters-nya banyakan mana. Hasilnya katanya sih kalau menurut surveinya suaranya lebih bagusan Barbie," terang Barbie kala ditemui di kawasan Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Rabu (11/9). "Kalau haters dua-duanya sama banyaknya."

Barbie pun menerangkan jika ia dan Meldi berpikiran untuk membuat lagu duet akhir tahun ini. Istri Galih Ginanjar itu menjelaskan jika ia dan Meldi masih sama-sama sibuk dengan kegiatan masing-masing.

“Ada sih kepikiran sama Meldi akhir tahun (duet)," ujar Barbie santai. "Karena kan Meldi sekarang lagi stripping di salah satu stasiun TV, baru dapat program acara," tambahnya.

Barbie pun juga langsung mengumumkan jika saat ini ia tengah sibuk memikirkan dengan konser solonya. Barbie bercerita jika ia akan menggelar konser di 10 kota berbeda tahun ini.

Kesibukannya dan Meldi itulah yang akhirnya membuat keduanya belum bisa memikirakan merilis untuk lagu duet mereka. Namun, selaku produser Barbie berkata akhir tahun akan memungkinkan perilisan lagu duet itu terjadi.

"Jadi aku juga masih ngurusin konser aku di tahun ini, 10 kota itu," papar Barbie. "Karena aku kan eksekutif produsernya insya Allah-ah akhir tahun (duet),” tandasnya lalu.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...