BJ Habibie Bikin Ashanty Tak Malu Ungkap Rasa Cinta ke Anang Hermansyah, Seperti Apa?

Foto: BJ Habibie Bikin Ashanty Tak Malu Ungkap Rasa Cinta ke Anang Hermansyah, Seperti Apa? instagram
WowKeren dan Kanal247


Sosok BJ Habibie membuat Ashanty tak lagi ragu mengucapkan rasa cintanya kepada Anang Hermansyah melalui akun Instagram pribadinya, seperti apa pernyataannya?

Kanal247.com - Kepergian presiden ketiga Indonesia, BJ Habibie pada Rabu (11/9) masih menyisakan duka hingga saat ini. Pelajaran-pelajaran yang diberikan oleh beliau pun menjadi perbincangan menarik media. Bahkan para selebriti pun mengaku menjadikan sosok BJ Habibie sebagai panutan.


Baca juga ...

Sebut saja penyanyi cantik Ashanty yang mengungkapkan jika BJ Habibie membuatnya belajar bagaimana mencintai dengan tulus. Ungkapan kasih BJ Habibie kepada mendiang istrinya pun menjadi favorit Ashanty.

"Dulu saya takut mati, tapi sekarang tidak. Karena yang pertama menemui saya adalah Ainun," bunyi ucapan BJ Habibie yang saat ini banyak disebarkan di media sosial.

Usai membaca pernyataan BJ Habibie itu, Ashanty pun akhirnya tidak ragu mengucapkan rasa cintanya kepada Anang Hermansyah. Ashanty berkata jika ucapan manis BJ Habibie kepada Ainun adalah bentuk pembelajaran tersendiri mengenai cinta.

Pelajaran yang Diambil Ashanty dari BJ Habibie

Sumber: Instagram/@ashany_ash

Wanita berusia 34 tahun itu menyadari bahwa cinta yang sebenarnya ditunjukkan oleh kisah BJ Habibie dan Ainun. Ashanty tampak mendapatkan definisi cinta baru dari pasangan mengagumkan itu.

"Dari sini kita belajar banyak, arti dari 'cinta sejati' bahwa cinta itu dalam, cinta itu harus diperjuangkan, cinta itu nggak boleh bosen, cinta itu setia, cinta itu abadi, dan cinta itu bukan hanya sampai maut memisahkan, tapi terus sampai Allah mempertemukan lagi di sana," tulis Ashanty pada Instagram Story melalui akun @ashanty_ash, Kamis (12/9).

Ashanty pun tak ragu menandai akun Instagram sang suami, @ananghijau untuk menujukkan definisi cinta yang ia temukan melalui sosok BJ Habibie. Ashanty tampak berharap, pelajaran yang diberikan oleh Bapak Teknologi Indonesia itu bisa diamalkan bersama Anang.

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel