Kini Jadi Aktor Papan Atas, Segini Biaya Undang Lee Min Ho dalam Satu Acara

Foto:  Kini Jadi Aktor Papan Atas, Segini Biaya Undang Lee Min Ho dalam Satu Acara Instagram
WowKeren dan Kanal247


Penyelenggara acara tertentu sepertinya harus berpikir ulang untuk mengundang Lee Min Ho karena biaya yang harus mereka keluarkan tak sedikit dan mencapai puluhan miliar.

Kanal247.com - Bukan naif rasanya jika mengatakan saat ini Lee Min Ho adalah salah satu aktor papan atas Korea Selatan. Aktor yang namanya menjelit berkat serial populer "Boys Before Flower" ini tentu saja memiliki tarif yang selangit untuk mengundang dirinya dalam satu acara.


Baca juga ...

Seperti dilaporkan oleh Channel A, untuk mengundang Lee Min Ho dalam salah satu acara tertentu, pihak penyelenggara harus menyediakan uang minimal 900 juta won atau sekitar Rp 11,6 miliar. Biaya tersebut yang juga pernah dikeluarkan oleh sebuah acara di Hong Kong yang dihadiri oleh Lee Min Ho belum lama ini.

Acara di Hong Kong tersebut sudah kesusahan memboyong Lee Min Ho ke tempatnya. Karena jadwal yang padat, mantan kekasih Suzy ini hampir tak bisa datang dan pihak penyelenggara sampai menyewakan pesawat pribadi untuk Lee Min Ho.

Tak hanya itu, jumlah uang yang ditawarkan oleh pihak penyelangga juga mempengaruhi lamanya waktu Lee Min Ho muncul di acara tersebut. Sebelumnya bahkan dilaporkan bintang serial "The Legend of the Blue Sea" ini dibayar 10 miliar won agar bisa lebih lama tampil.

Sementara itu, Lee Min Ho akan kembali menyapa penggemar dengan drama terbarunya berjudul "The King: Eternal Monarch". Drama yang ditulis oleh Kim Eun Seok ini juga akan dibintangi oleh Kim Go Eun dan tayang di SBS pada 2020 mendatang.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel